riau24

Aktivis 98 ini Nilai Jokowi Sendirilah yang Menyebabkan Menterinya Lamban Bekerja

M. Iqbal
Selasa, 30 Juni 2020 | 10:14 WIB
Presiden Joko Widodo R24/ibl Presiden Joko Widodo

RIAU24.COM - Aktivis 98, Ray Rangkuti menilai jika lambannya kinerja kabinet di pemerintahan ke dua Jokowi dinilai tidak bisa disalahkan dan merupakan kegagalan para menteri.

Karena, Presiden Jokowi sendiri yang membuat hal itu terjadi. Dia juga mengatakan jika Jokowi selalu menekankan pada pembantunya di kabinet untuk tidak membuat kegaduhan dalam menghadapi pandemik Covid-19.




BACA JUGA : Partisipasi Pilkada 2020 Diprediksi Bakal Menurun

"Tapi memang lambannya kinerja kabinet ini tidak bisa melulu dilihat sebagai kegagalan para menteri. Saya kira ada sebab dari presiden sendiri yang selalu menekankan agar tidak membuat gaduh," kata Ray Rangkuti dilansir dari Rmol.id, Senin, 29 Juni 2020.

Ray Rangkuti menjelaskan, sejak awal pengumuman kasus pertama Covid-19 di Indonesia, Presiden Jokowi terkesan menghadapi dengan cara biasa. Sehingga, kesan tersebut tertanam di benak banyak orang.

BACA JUGA : Golkar Sudah Serahkan SK Dukungan Pada 4 Daerah di Riau, Ini Nama-namanya

"Agar dalam menghadapi Covid-19 ini tak memperlihatkan sikap panik. Bahkan dikesankan sebagai sesuatu yang biasa dan akan dapat kita lalui dengan cara biasa yang dimodifikasi," jelasnya.


Jokowi

Informasi Anda Genggam



Loading...