riau24

Pada Pasangan 5 Zodiak Cewek Ini Dianggap Kurang Menghargai

Riko
Selasa, 30 Juni 2020 | 10:52 WIB
Ilustrasi/int R24/riko Ilustrasi/int

RIAU24.COM - Umumnya cowok dianggap menjadi pihak yang mendominasi pasangan. Namun, ternyata ada juga yang sebaliknya, bahkan dianggap kurang menghargai pasangannya. 




BACA JUGA : Resep Bebek Bacem Untuk Santap Siang Hari ini

Nah, cewek dengan lima zodiak berikut dianggap kurang menghargai pasangannya. Siapa mereka melansir dari Kumparan berikut ulasannya. 

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Cewek berzodiak Virgo menjadi zodiak terakhir yang dianggap kurang menghargai pasangannya. Sebagai zodiak yang punya karakter perfeksionis, membuat Virgo selalu merasa ada yang kurang dari pasangannya. Entah dalam bentuk perhatian atau lainnya.

Virgo juga punya sifat yang senang mengatur pasangan, seperti halnya Leo. Virgo juga sangat selektif dalam memilih pasangan dan tentunya harus selevel dengannya. Siapapun pasangan Virgo, tentunya harus lebih baik dari Virgo, agar Virgo bisa menaruh lebih banyak hormat untuknya.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Bagaimana, sih, rasanya terus-menerus disindir oleh pasangan? Apalagi hingga mengungkit-ungkit kesalahan di masa lalu. Tentu terkadang bikin hati kamu dongkol. Cewek pemilik zodiak Taurus termasuk salah satu di antaranya, paling senang menyindir pasangan.

Taurus kerap menyindir pasangan dengan kalimat yang ceplas-ceplos dan enggak jarang bikin sakit hati. Masalah ekonomi juga enggak jarang bikin cewek Taurus sensitif pada pasangannya. Ingat Taurus, pasanganmu bukan ATM berjalan yang bisa selalu memanjakanmu dengan materi.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Cewek pemilik zodiak Scorpio dianggap punya kebiasaan mengeluh tentang pasangannya. Setiap kali curhat dengan teman dekat, topiknya selalu sama. Scorpio sering merasa apa yang telah dilakukan pasangannya tidak sesuai dengan apa yang ia harapkan. 

Scorpio perlu menyadari bahwa tidak semua keinginannya bisa dipenuhi pasangannya. Perlu diingat Scorpio, lama-kelamaan sifatmu yang kurang menghargai pasangan justru akan menimbulkan pertengkaran yang bisa saja pada akhirnya mengakhiri hubungan kalian.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Dalam hubungan percintaan, Leo dianggap kerap mendominasi pasangannya. Leo kerap membatasi kebebasan pasangan untuk bertemu atau berkumpul dengan teman-temannya. Sifat mendominasi yang ditunjukkan Leo seolah ingin menunjukkan bahwa kedudukan Leo lebih tinggi ketimbang pasangannya.

Enggak jarang pertengkaran atau perpisahan terjadi akibat sifat Leo tersebut. Jika sifat ingin mendominasi Leo masih terbawa bahkan ketika ia telah menikah, tampaknya pasangan Leo bisa dibilang sebagai tipikal suami yang takut istri. Apalagi jika nanti penghasilan Leo lebih tinggi ketimbang suami.

BACA JUGA : Jarang Terdengar Kisah Asmaranya, 4 Artis Ini Kejutan Publik Dengan Pernikahan di 2020

Libra (23 September - 22 Agustus)

Saling memberi dalam hubungan percintaan merupakan hal yang umum terjadi. Intensitasnya saja yang berbeda-beda. Misalnya, lebih sering cewek yang menerima pemberian dari pasangannya atau sebaliknya.

Masalahnya, Libra punya kebiasaan mengungkit hal-hal baik yang telah ia berikan ke pasangannya. Entah mengungkit soal kado, mentraktir makan, pertolongan, dan sebagainya. Hal inilah kerap menyinggung perasaan pasangannya. 

 


Zodiak

Informasi Anda Genggam



Loading...