Angka Kesembuhan Terus Meningkat, Gubri Apresiasi Kerja keras Tenaga Kesehatan Riau

M. Iqbal
Sabtu, 06 Juni 2020 | 14:08 WIB
Angka Kesembuhan Terus Meningkat, Gubri Apresiasi Kerja keras Tenaga Kesehatan Riau R24/ibl Angka Kesembuhan Terus Meningkat, Gubri Apresiasi Kerja keras Tenaga Kesehatan Riau

RIAU24.COM -  Gubernur Riau, Syamsuar memberikan apresiasi atas  kerja keras dari tenaga kesehatan provinsi Riau yang siang-malam bekerja tanpa mengenal waktu dalam menangani pasien positif covid 19 di Riau.

Hal itu dikatakan Gubernur Syamsuar saat mengikuti Video Conference Halal bi Halal akbar virtual dan PGRI Berbagi dengan anak yatim dan panti asuhan di kediaman Gubernur Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

Baca juga: Wakil Ketua Dekranasda Siak Mulai Kenalkan Anak-Anak Budaya Batik

"Tenaga kesehatan di Provinsi Riau sangat luar biasa, saya sangat apresiasi kerja mereka yang siang-malam bekerja bahkan lebaranpun tetap berkerja menangani pasien covid 19," ungkapnya.

Dia juga menjelaskan jika prestasi dari tenaga kesehatn riau saat ini, angka kesembuhan terus meningkat setiap harinya.

"Saat ini angka kesembuhan di Provinsi Riau  sebesar 82 persen dengan Kasus positif 117 orang, 96 sembuh dan 15 masih dirawat, dan ini merupakan prestasi yang patut kita hargai dari tim kesehatan," lanjutnya.

Baca juga: Hari Buku Nasional, PTPN V Bantu Perkuat Literasi di Wilayah Terpencil

Untuk diketahui, Provinsi Riau berada di peringkat ke dua dalam rating tingkat kesembuhan kasus covid 19 di Indonesia. Provinsi Riau berada di peringkat kedua dengan 82,05 persen dibawah Aceh 85 persen dan peringkat ketiga ada DI Yogyakarta, Bali dan Lampung.

"Dengan kondisi sekarang ini, kita tidak boleh lengah, kita harus terus waspada dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin agar terhindar dari covid 19," tutupnya. (Advertorial)


Adv_pemprov
Informasi Anda Genggam


Loading...