Posisi Chelsea di Peringkat Keempat Terancam Digusur, Wolves dan MU Terus Menempel

Riki Ariyanto
Kamis, 02 Juli 2020 | 10:45 WIB
Posisi Chelsea di Peringkat Keempat Terancam Digusur, Wolves dan MU Terus Menempel (foto/int) R24/riki Posisi Chelsea di Peringkat Keempat Terancam Digusur, Wolves dan MU Terus Menempel (foto/int)

RIAU24.COM -  Kekalahan yang dialami Chelsea pada lanjutan Premier League Inggris membuat posisinya di empat besar klasemen terancam. Ada Manchester United (MU) dan Wolverhampton Wanderers yang menempel ketat.

Dilansir dari Detiksport, Chelsea kalah di kandsng West Ham dengan skor 2-3. Bertanding di Stadion Olimpiade London, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB, Chelsea gagal membawa pulang poin penuh.

Baca juga: PSSI Deadlock dengan Shin Tae-yong, Benarkah?



Saat ini Chelsea masih di peringkat keempat klasemen Premier League Inggris, namun sewaktu-waktu bisa tergusur. Tim besutan Frank Lampard tersebut mengoleksi 54 poin dari 32 pertandingan.

Manchester United (MU) dan Wolves yang ada di posisi kelima cuma berjarak dua poin dari Chelsea yang menghuni peringkat keempat.

Baca juga: Anak Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Dipinang Klub Elite Sepakbola Korsel, Ikuti Jejak Ayahnya



Sebenarnya yang posisinya terancam bukan Chelsea saja. Leicester City yang menghuni peringkat ketiga juga dapat tergusur sebab telah kalah dari Everton 1-2, Kamis (2 Juli 2020) dini hari WIB.

Leicester City mengoleksi 55 poin dari 32 pertandingan. Leicester cuma unggul tiga angka atas Wolves dan Manchester United (MU).

Sedangkan Arsenal masih ada asa untuk bisa menembus zona Eropa. Sebab Arsenal menang 4-0 atas Norwich City, Kamis (2 Juli 2020) dini hari WIB. Arsenal kemudian mengoleksi 46 poin dan menghuni peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris atau selisih enam angka dari lima besar yang dihuni MU.


Informasi Anda Genggam


Loading...