riau24

Tenaga Honorer Dishub Diduga Bandar Narkoba, Plh Bupati Bengkalis: Ini Sangat Memalukan

Dahari
Jumat, 03 Juli 2020 | 00:56 WIB
FOTO: Saat Bustami hadiri pemusnahan BB narkotika di Mapolres Bengkalis R24/hari FOTO: Saat Bustami hadiri pemusnahan BB narkotika di Mapolres Bengkalis

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Pelaksana harian (Plh) Bupati Bengkalis Bustami HY secara tegas menyebutkan bahwa apabila ada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga Honorer yang bermain-main Narkotika akan diberi sangsi yang sangat berat.

"Perbuatan tersebut akan mencoreng nama lembaga negara sehingga harus di berikan sangsi berat, seperti yang terjadi kemarin ada seorang tenaga honorer Dinas Perhubungan yang diamankan dengan kasus sebagai bandar narkoba,"kesal Bustami, baru baru ini.




BACA JUGA : Begini Modus SA Saat Akan Melakukan Penggelapan Sepeda Motor 4 Korbannya Sebelum Diringkus

"Ini satu hal yang memalukan meskipun ia tenaga honorer dan tentunya kita akan berikan sangsi yang seberat-beratnya," ucap dia lagi.

Bustami berharap kepada pimpinan perangkat daerah untuk tetap melakukan pengawasan terhadap stafnya dan jika perlu dilakukan tes urine agar ASN dan tenaga honorer bebas dari narkoba.

"Kita minta pimpinan perangkat daerah untuk mengawasi stafnya dan jika perlu kita akan bentuk tim dari ASN, agar ASN dan Honorer terbebas dari narkoba," tegasnya.

BACA JUGA : Ini Alasan Belum Dibukanya Pelabuhan Domestik Maupun Internasional di Bengkalis

Terkait dengan perlunya badan narkotika nasional (BNN) dikatakan Bustami usulan sudah disampaikan dan saat ini sedang diupayakan oleh Badan Kesbangpol Kabupaten Bengkalis.

 



Informasi Anda Genggam



Loading...