Rumor Messi Hengkang Dari Camp Nou dan Tinggalkan Barcelona, Nama Neymar Kembali Disebut

Riki Ariyanto
Jumat, 03 Juli 2020 | 21:37 WIB
Rumor Messi Hengkang Dari Camp Nou dan Tinggalkan Barcelona, Nama Neymar Kembali Disebut (foto/int) R24/riki Rumor Messi Hengkang Dari Camp Nou dan Tinggalkan Barcelona, Nama Neymar Kembali Disebut (foto/int)

RIAU24.COM -  Nama Neymar kembali mencuat setelah muncul rumor Lionel Messi bakal hengkang dari Barcelona. Sandro Rosell, menyebut jika sukses menjadi Presiden Barcelona lagi, dirinya bakal rekrut Neymar sebagai pengganti Lionel Messi.

Baca juga: Kemenangan Beruntun Bayern Dalam 23 Pertandingan, Berakhir Dengan Pukulan Hebat Dari Hoffenheim



Seperti yang diketahui Neymar pernah berseragam Barcelona selama empat tahun. Kemudian tahun 2017, Neymar hengkang ke Paris St. Germain. Selama berkostum Blaugrana, Neymat berhasil membuat lebih dari 105 gol dan 77 assist di hampir 200 penampilan.

Neymar turut meraih delapan trofi juara, termasuk dua titel LaLiga, tiga Copa del Rey dan sekali Liga Champions. Neymar menjadi bagian dari skuat Treble Barcelona di 2014/2015.

Tak lama pindah ke Prancis, Neymar santer dikait-kaitkan dengan comeback ke Barca. Barcelona dikabarkan sangat bernafsu mendatangkan Neymar lagi pada musim panas lalu hanya saja transfernya tak pernah terjadi.

Baca juga: Gagal Raih Podium karena Jatuh, Valentino Rossi Sangat Malu Sekali



Neymar adalah rekrutan Rosell saat jadi Presiden Barcelona di antara tahun 2010-2014. Bagi Rosell, Neymar ialah satu-satunya pemain yang paling dekat levelnya dengan Lionel Messi.

"Dia (Neymar) adalah satu-satunya pemain, bersama dengan Messi, yang benar-benar membuat perbedaan. Dia punya karakter hebat di lapangan. Meskipun demikian, saya akan menyodorkan dua kontrak untuk dia: satu yang berkaitan dengan olahraga, dan satunya lagi yang berdasarkan tingkah laku," sebut Rosell.

Sementara itu Barcelona dirumorkan bakal ditinggal Lionel Messi setelah kontraknya habis pada musim panas 2021. Pemain asal Argentina itu disebut-sebut menghentikan negosiasi kontrak baru yang sudah mulai berjalan.



Informasi Anda Genggam



Loading...