Mengerikan, Tiga Bocah Tewas Tertembak Saat Sedang Liburan Akhir Pekan di Chicago dan Atlanta

Devi
Senin, 06 Juli 2020 | 10:02 WIB
Mengerikan, Tiga Bocah Tewas Tertembak Saat Sedang Liburan Akhir Pekan di Chicago dan Atlanta R24/dev Mengerikan, Tiga Bocah Tewas Tertembak Saat Sedang Liburan Akhir Pekan di Chicago dan Atlanta

RIAU24.COM - Setidaknya 72 orang ditembak di Chicago sejak Jumat pagi pagi - 15 fatal - termasuk seorang gadis berusia 7 tahun yang sedang mengunjungi neneknya pada hari libur, menurut polisi. Penembakan dibuka sekitar pukul 7 malam. pada hari Sabtu ketika gadis itu, yang diidentifikasi oleh pihak berwenang sebagai Natalie Wallace, sedang bermain dengan anak-anak dan keluarga lain di depan rumah neneknya di lingkungan Austin di sisi barat Chicago, kata Waller. Beberapa pria tiba dengan mobil berwarna terang, keluar dan mulai menembak ke arah Natalie dan kerabatnya, kata Waller.

Gadis kecil itu ditembak di dahinya dengan peluru. Dia dibawa ke Rumah Sakit Stroger di Cook County, di mana dia dinyatakan meninggal. "Itu pertemuan keluarga, jadi ada banyak anak," kata Waller. "Ada anak-anak yang mengendarai sepeda menikmati Empat Juli, seperti yang seharusnya, dan sekarang anak ini sudah pergi."

Tidak ada penangkapan yang dilakukan dalam pembunuhan itu.

Baca juga: Pilu! Mayat Janda Ditemukan dengan Tangan Terikat Dan Mulut Disumpal Sempak

"Malam ini, seorang gadis berusia 7 tahun di Austin bergabung dengan daftar remaja dan anak-anak yang harapan dan mimpinya diakhiri dengan laras pistol," tulis Walikota Chicago Lori Lightfoot di Twitter Sabtu malam.

Beberapa jam kemudian, seorang bocah lelaki berusia 14 tahun berada di antara empat orang yang ditembak mati di sebuah pertemuan liburan besar di lingkungan Englewood di sisi selatan kota, kata polisi. Anak itu, yang namanya belum dirilis, ditembak di belakang dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Anak Comer, tempat dia dinyatakan meninggal, menurut polisi. Polisi mengatakan penembakan itu terjadi sekitar pukul 11:35 malam, ketika empat pria berjalan ke pertemuan dan melepaskan tembakan. Empat orang lainnya cedera dalam insiden itu, termasuk seorang bocah lelaki berusia 11 tahun yang ditembak di kaki dan pergelangan kaki dan seorang bocah lelaki berusia 15 tahun yang tertembak di perut, menurut polisi.

Tidak ada penangkapan yang dilakukan.

Seorang gadis berusia 10 tahun juga terluka dalam penembakan Minggu pagi di lingkungan Rogers Park di ujung utara Chicago, kata polisi. Gadis itu berdiri di lorong gedung apartemennya, ketika tepat setelah jam 1 pagi, seorang pria menembakkan beberapa tembakan dari luar dan sebuah peluru menembus pintu dan menyerempet tangan gadis itu, kata polisi. Seorang wanita berusia 48 tahun yang bersama dengan gadis itu pada saat itu ditembak di kedua kakinya dan dibawa ke rumah sakit, di mana dia dirawat dan dalam kondisi serius, menurut polisi.

Chicago berada dalam pergolakan yang digambarkan oleh Walikota Lightfoot sebagai "epidemi kekerasan senjata".

Pembantaian terbaru di Kota Windy terjadi setelah seorang bocah lelaki berusia 20 bulan dan seorang gadis berusia 10 tahun termasuk di antara 14 orang yang ditembak mati di Chicago akhir pekan lalu, ketika 40 lainnya terluka.

Lebih dari 100 orang ditembak, 14 fatal selama akhir pekan Hari Ayah, dan pada 31 Mei, polisi Chicago menyelidiki 18 kasus pembunuhan, yang paling banyak terjadi di kota itu dalam satu hari dalam 60 tahun. Sementara itu, seorang anak perempuan berusia 8 tahun tewas di Atlanta pada Sabtu malam ketika seseorang menembaki mobil yang dia tumpangi bersama ibunya dan orang dewasa lainnya, kata polisi.

Baca juga: Gadis Cantik Ini Dipukuli Sampai Mati Oleh Kerabatnya dan Digantung di Atas Jembatan Hanya Karena Mengenakan Celana Jins

Departemen Kepolisian Atlanta mengatakan penyelidikan awal menemukan bahwa penembakan itu terjadi sekitar jam 9:50 malam, ketika orang yang mengendarai mobil gadis itu berusaha untuk masuk ke tempat parkir dan dihadang oleh "sekelompok orang bersenjata" yang memblokir jalan masuk. "Pada titik tertentu, seseorang dalam kelompok itu menembaki kendaraan itu, menabraknya beberapa kali dan menyerang anak yang ada di dalam," kata polisi dalam sebuah pernyataan.

Pengemudi itu segera pergi ke Atlanta Medical Center, tempat gadis itu, yang namanya tidak segera dilepaskan, dinyatakan meninggal, kata polisi.

Tidak ada penangkapan yang dilakukan dalam penembakan.

Polisi Atlanta juga mengatakan bahwa lebih dari selusin orang ditembak selama pesta jalanan besar yang diadakan untuk menyaksikan pertunjukan kembang api di bagian timur laut kota. Sekitar pukul 1 pagi, sebuah kendaraan menabrak pejalan kaki di dekat pesta itu dan perkelahian meletus di antara sejumlah orang, menurut polisi.

"Pertikaian meningkat menjadi beberapa tembakan yang dilakukan oleh banyak orang," kata polisi dalam sebuah pernyataan. "Pada saat ini, tampaknya total 14 orang terkena tembakan di daerah itu. Semua korban dibawa ke rumah sakit daerah dengan kendaraan pribadi."

Pihak berwenang mengatakan dua dari mereka yang terluka dalam insiden itu dalam kondisi kritis, sementara 12 lainnya dalam kondisi stabil. "Pada saat ini, para penyelidik sedang bekerja untuk mengidentifikasi semua pihak yang terlibat dan menentukan keadaan sekitar penembakan itu," bunyi pernyataan polisi.

Sebuah insiden yang tidak terkait di timur laut Atlanta pergi dan pria dan wanita dengan luka tembak setelah mereka menghadapi sekelompok orang yang telah mengeluarkan kembang api di luar tempat tinggal, kata polisi. Di beberapa titik selama konfrontasi, tembakan dilancarkan dan kedua korban dipukul, "kata polisi dalam sebuah pernyataan, menambahkan bahwa kedua korban berada dalam kondisi stabil di Rumah Sakit Grady Memorial Di Atlanta. Para pejabat kepolisian mengatakan para detektif bekerja pada hari Minggu untuk memilah-milah keadaan penembakan dan mengidentifikasi para tersangka.


Kriminal
Informasi Anda Genggam


Loading...