riau24

Bantu Petani Garap Lahan Pertanian, Serma Jalaludin Turun Ke Ladang

Ryan Edi Saputra
Selasa, 07 Juli 2020 | 11:30 WIB
Bantu Petani Garap Lahan Pertanian, Serma Jalaludin Turun Ke Ladang R24/put Bantu Petani Garap Lahan Pertanian, Serma Jalaludin Turun Ke Ladang

RIAU24.COM - PELALAWAN - Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR Serma Jalaludin turun Keladang membantu warganya bertani memupuk jagung di Kelurahan Kerinci barat Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Selasa (8/7/2020).

Untuk diketahui, Tugas keseharian seorang Babinsa mampu membantu apa yang dibutuhkan oleh warganya, hal ini tercermin seperti apa yang dilakukan Babinsa Kelurahan Kerinci Barat serma Jalaludin saat ini. 




BACA JUGA : Kapolsek Teluk Meranti Turut Amankan Penyerahan BLT Kepada Masyarakat di Teluk Meranti

“Kita sedang giat-giatnya membantu warga dalam bercocok tanam, menanam jagung mulai dari penyiapan lahan, menanam dan saat ini memupuk tanaman jagung bersama Abdul Halim Sihite,” terang Babinsa.

Kepedulian seorang Babinsa kepada warganya sangatlah penting Untuk memberikan semangat dalam bercocok tanam atau bertani dan memberikan motivasi serta semangat dalam bertani. 

“Semoga adanya bantuan ini dapat menghasilkan jagung yang bagus sesuai apa yang diharapkan,” terang Serma Jalaludin.

BACA JUGA : 30 Tahun Lebih Berdiri, PT Serikat Putra Tak Miliki Kebun Plasma

Abdul Halim selaku pemilik ladang mengungkapkan rasa terimakasih kepada babinsa yang telah memberikan bantuan dalam penyiapan lahan.

“Menanam sampai saat ini sudah masuk masa pemupukan, dan semoga apa yang dilakukan oleh Babinsa dapat memberikan manfaat buat kami, semoga Allah SWT yang membalas kebaikan Pak Babinsa,” ungkapnya.



Informasi Anda Genggam



Loading...