riau24

Hari ke 5 TMMD, Antusias Gotong Royong Masyarakat Saat Pembangunan Jalan Desa Temiang

Dahari
Selasa, 07 Juli 2020 | 21:50 WIB
FOTO: Saat pengecoran Gang Kadiran Desa Temiang R24/hari FOTO: Saat pengecoran Gang Kadiran Desa Temiang

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Sudah di hari ke 5, Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) oleh Kodim 0303/Bengkalis terus menggesa pembangunan Jalan.

Kali ini, Selasa 7 Juli 2020, TNI AD yang berpakaian seragam lengkap saat melaksanakan pekerjaannya dengan sasaran sebanyak 4 titik salah satunya di gang Kadiran Desa Temiang, Kecamatan Bandar Laksemana.

Selain TNI, saat bekerja pembangunan Jalan tersebut, para TNI juga dibantu warga masyarakat setempat dan mereka saling bergotong royong.




BACA JUGA : Begini Modus SA Saat Akan Melakukan Penggelapan Sepeda Motor 4 Korbannya Sebelum Diringkus

"Ini bukan semata-mata membangun sarana fisik bagi masyarakat desa, tetapi program TMMD juga membangun semangat dan kepercayaan diri masyarakat, saling membantu pemerintah demi mewujudkan pembangunan, pembuatan jalan di Desa Temiang ini dengan harapan supaya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,"ungkap Danramil 07/Bukit Batu Kapten Inf Tarman Sugianto.

Adapun sasaran fisik yang dibangun di Desa Temiang, sepanjang 117 meter dengan lebar 3 Meter dan ketebalan 0,15 cm.

"Pembangunan ini, kita bersama masyarakat bersama sama bergotong royong untuk melanjutkan pengecoran di ruas jalan penghubung desa,"ujarnya

Sementara, Ahmad salah satu warga RT001 RT 004 Desa Temiang mengungkapkan bahwa, dengan adanya kegiatan TMMD ini antusias masyarakat saat melaksanakan gotong royong sangat luar biasa.

BACA JUGA : Ini Alasan Belum Dibukanya Pelabuhan Domestik Maupun Internasional di Bengkalis

Apalagi pembangunan ini, agar tidak ada lagi kesulitan dalam mengunakan alat transportasi di jalan, ketika musim hujan tiba. 

"Saya berharap dengan TMMD ini  mudah-mudahan kerjasama masyarakat dan TNI semakin solid dan baik sehingga pembangunan demi pembangunan bisa terlaksana dengan baik dan sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak,"ucapnya.

 



Informasi Anda Genggam



Loading...