Ucapkan Selamat Hari Jadi Untuk LAM Riau ke-50, ini Kata Gubernur Riau Syamsuar

M. Iqbal
Senin, 08 Juni 2020 | 13:15 WIB
Ucapkan Selamat Hari Jadi Untuk LAM Riau ke-50, ini Kata Gubernur Riau Syamsuar R24/ibl Ucapkan Selamat Hari Jadi Untuk LAM Riau ke-50, ini Kata Gubernur Riau Syamsuar
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau kini genap berusia 50 tahun. Dihari jadinya itu, LAMR) merayakan milad emas secara sederhana dan menggelar doa Virtual setengah abad, di Balai Adat Melayu Provinsi Riau.

Terkait hal itu, Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengucapkan taniah kepada Lembaga Adat Melayu Riau yang sudah berusia setengah abad secara virtual dari kediaman. 

Baca juga: Unsur Pimpinan DPRD Inhil Terima Kunjungan Kapolres AKBP Norhayat SIK

"Di suasana Syawal, kami atas nama Pemerintah Provinsi Riau minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin, dan selamat atas Milad emas 50 tahun LAMR dan tetap berdiri dalam budi," kata Syamsuar.

Syamsur juga mengatakan meskipun acara berlangsung secara virtual namun tidak mengurangi arti dari halal bi halal virtual dan kebersamaan dalam merayakan hari jadi Lembaga Adat Melayu Riau.

Baca juga: Satu Tahun Alih Kelola PHR Gelar Silaturahmi dengan Kepala Daerah di Riau

"Alhamdulillah, di tengah pandemi Covid-19 ini kita diberi kesehatan dan kekuatan sehingga kita dapat melakukan syukuran dan doa untuk lembaga adat melayu Riau yang ke-50 tahun ini," ujar gubernur yang bergelar Datuk Seri Setia Amanah itu.

Diacara yang sama Wakil Gubernur Riau, Edi Natar Nasution juga mengatakan mengucapkan selamat atas Miladnya LAMR yang sudah berusia 50 tahun.

"Selamat kepada LAMR telah berusia 50 tahun, semoga semakin eksis di tanah melayu," kata Edi Natar. (Advertorial)


Adv_pemprov
Informasi Anda Genggam


Loading...