riau24

Kembali Millenal HK Bagikan Masker 1.000 Lembar di Pasar Pangean, Masyarakat Cap Millenial HK Sebagai Keluarga

Replizar
Jumat, 10 Juli 2020 | 20:46 WIB
Kembali Millenal HK Bagikan Masker 1.000 Lembar di Pasar Pangean, Masyarakat Cap Millenial HK Sebagai Keluarga (foto/zar) R24/zar Kembali Millenal HK Bagikan Masker 1.000 Lembar di Pasar Pangean, Masyarakat Cap Millenial HK Sebagai Keluarga (foto/zar)

RIAU24.COM - KUANSING- Untuk kedua kalinya Millineal HK mengunjungi Pasar Baru Pangean Kecamatan Pangean, yang dibawah Koordinator Tim Millenial HK, Marda Susanti bersama puluhan anggotanya pada Jumat (9/7) pagi.

Hadirnya Millenial HK ke Pasar Baru Pangean ini, dikarenakan sangat prihatin melihat kondisi Virus Corona Covid-19 yang terjadi sekarang ini. Sebab masih ditemukan kasus penambahan pasien positif Covid-19 di Kota Jalur beberapa waktu terakhir.




BACA JUGA : Andi Putra Kembali Pimpin Golkar Kuansing, Dari Hasil Musda V DPD II Partai Golkar Kuansing Yang Dibuka Ketua DPD I Syamsuar



Oleh karena itulah, Milenial HK yang merasa sangat peduli terhadap warga Kota Jalur. Sehingga membagikan 1.000 masker, kepada setiap pengunjung dan pedagang di Pasar Baru Pangean.

Salah seorang pedagang Pasar Baru Pangean, Ijul (37) saat mengambil masker mengucapkan terimakasih, dan dirinya sangat mengapresiasi rasa kepedulian dari Millenial HK. "Semangat anak muda seperti Millenial HK ini patut diberi apresiasi, karena selain rasa kepedulian, saya yakin ini panggilan dari hati nurani mereka," ujarnya.

BACA JUGA : Syamsuar Bertekad Siap Menangkan ASA di Kuansing

 

Selama ini, kami para pedagang hanya melihat agenda serupa (membagikan masker) berasal dari kalangan pemerintah dan juga aparat kepolisian bersama instansi terkait. "Meskipun ini cuma sekedar masker, yang saya lihat rasa kepedulian mereka terhadap kami-kami ini, berarti mereka peduli dengan kami, kalau seperti ini Millenial HK bisa kita cap sebagai keluarga kita," sebut Pedagang asal Desa Penghijauan Pangean ini.

Ia pun sangat berharap, agar kegiatan Millenial HK ini terus berlanjut, turun ke daerah yang memerlukan perhatian dari Millenial HK ini. "Terus lakukan kegiatan yang bersifat sosial ini, tak hanya dipasar, kalau perlu ke desa-desa yang perlu perhatian dari mereka, dan semoga semakin kompak dan solid," harapnya.

Mendapat semangat dari para pedagang di Pasar Baru Pangean tersebut, Koordinator Tim Millenial HK, Marda Susanti mengucapkan terima kasih atas perhatian dan mengaminkan apa yang didoakan para pedagang itu. Kedepannya, Tim Milenial HK pun akan menambah kegiatan, bersifat sosial yang langsung menyentuh masyarakat.

"Sehabis program pembagian masker ini, yang masih ada beberapa titik yang akan kita kunjungi. Setelah itu, kita buat gebrakan baru," jawab Marda.

Gebrakan yang dimaksud Marda itu berupa kegiatan yang tentunya bersifat sosial, dan langsung menyentuh masyarakat. "Ada rencana kita akan buat kegiatan pasar murah, apalagi disaat pandemi Covid 19 ini, semua kalangan terkena dampaknya, terutama masalah ekonomi. Ya mudah mudahan rencana kita ini bisa terlaksana," tukasnya.



Informasi Anda Genggam



Loading...