riau24

Artis Cantik Aishwarya Rai Bachchan dan Putrinya Positif Terinfeksi Virus Corona, Tertular Dari Sang Mertua

Devi
Minggu, 12 Juli 2020 | 21:42 WIB
Artis Cantik Aishwarya Rai Bachchan dan Putrinya Positif Terinfeksi Virus Corona, Tertular Dari Sang Mertua R24/dev Artis Cantik Aishwarya Rai Bachchan dan Putrinya Positif Terinfeksi Virus Corona, Tertular Dari Sang Mertua

RIAU24.COM -   Bintang Bollywood Aishwarya Rai Bachchan dan putrinya yang berusia delapan tahun telah dites positif terkena virus korona baru, sehari setelah mertua sekaligus aktor Amitabh Bachchan, dan suaminya Abhishek dirawat di rumah sakit karena penyakit yang sama. Pejabat sipil negara bagian Maharashtra, Suresh Kakani, Ahad mengatakan, Aishwarya dan putrinya Aaradhya Bachchan dinyatakan positif menggunakan COVID-19 dan kemungkinan akan tetap di rumah karena tidak menunjukkan gejala.

Keluarga Bachanda sering disebut keluarga pertama Bollywood. Istri Amitabh Bachchan, Jaya, juga seorang aktris dan anggota Parlemen satu kali. Jaya dinyatakan negatif, kata Kakani. Aishwarya, mantan Miss World yang sering tampil dalam daftar "paling indah", telah bekerja di beberapa film Bollywood dan Hollywood. Dia adalah duta besar merek untuk banyak perusahaan multinasional.




BACA JUGA : Kebobrokan Tentara China Terungkap Lagi, Ternyata Ini Sumber Penyakitnya

Sementara itu, Rumah Sakit Super Spesial Nanavati di Mumbai mengatakan Amitabh Bachchan, 77, berada dalam kondisi stabil dengan gejala ringan di unit isolasi. Putranya, Abhishek Bachchan, 44, tweeted Sabtu malam bahwa ia juga dinyatakan positif dan berada di rumah sakit.

Bungalow mereka di Mumbai telah ditandai sebagai zona penahanan, tanpa ada yang diizinkan masuk atau keluar. "Hanya pasokan esensial yang diizinkan," kata Kakani. Sebanyak 16 anggota keluarga dan staf telah diuji, dan lebih banyak hasil diharapkan pada hari Senin.

"Saya telah menguji COVID positif ... bergeser ke Rumah Sakit ... rumah sakit memberi tahu pihak berwenang ... keluarga dan staf menjalani tes, hasilnya menunggu," kata Amitabh Bachchan dalam tweet pada hari Sabtu.

Legenda Bollywood, Amitabh telah memimpin dalam perjuangan negara itu melawan virus corona, muncul dalam iklan layanan masyarakat. Dia bergabung dengan industri film pada tahun 1969 dan telah berakting di lebih dari 200 film.

Dikenal sebagai "Big B", Amitabh menjadi bintang pada awal 1970-an di belakang peran dalam film-film besar seperti Zanjeer dan Sholay. Dia menderita cedera yang hampir fatal saat syuting adegan aksi pada film yang dibuat pada tahun 1982 dan berada dalam kondisi kritis selama beberapa bulan.

BACA JUGA : Berambisi Jadi Penguasa Dunia, China Seleksi 16 Ribu Calon Pilot Jet Tempur

Jutaan orang India memuja Amitabh, bergantung pada setiap kata-katanya, mencari berkahnya dan berkumpul di luar bungalownya di Mumbai setiap tahun pada tanggal 11 Oktober, hari ulang tahunnya.

Bollywood doyen adalah pengguna Twitter yang tajam, di mana ia memiliki 43 juta pengikut, dan karirnya telah bercabang menjadi presentasi televisi, bisnis dan politik, serta dukungan komersial yang tak terhitung jumlahnya.

Film-filmnya masih terbuka untuk bioskop-bioskop penuh di seluruh India, tetapi film barunya - komedi-drama Gulabo Sitabo - dirilis di layanan streaming Amazon karena pembatasan coronavirus. Bollywood baru-baru ini memulai kembali syuting film setelah absen selama berbulan-bulan setelah diberlakukannya penguncian secara nasional di India pada akhir Maret.

Tetapi aktor di atas usia 65, seperti Amitabh, dilarang dari set karena kerentanan mereka terhadap virus. Korban virus korona nasional India mendekati 850.000 kasus - tertinggi ketiga di dunia - dengan 22.674 kematian. Pada hari Minggu, negara itu menyaksikan peningkatan rekor lebih dari 28.000 kasus.

Mumbai, pusat keuangan India dan rumah bagi industri film Bollywood, telah muncul sebagai pusat penyebaran negara itu, melaporkan 91.745 infeksi dan lebih dari 10.000 kematian sejauh ini.


Internasional

Informasi Anda Genggam



Loading...