riau24

Harusnya Benzema di Atas Messi Sebagai Top Skor, Jika Penalti Tak Diserahkan ke Sergio Ramos

Riki Ariyanto
Minggu, 12 Juli 2020 | 23:21 WIB
Harusnya Benzema di Atas Messi Sebagai Top Skor, Jika Penalti Tak Diserahkan ke Sergio Ramos (foto/int) R24/riki Harusnya Benzema di Atas Messi Sebagai Top Skor, Jika Penalti Tak Diserahkan ke Sergio Ramos (foto/int)

RIAU24.COM -  Real Madrid sedang berada di puncak klasemen Liga Spanyol, di atas Barcelona yang diperingkat kedua. Semestinya catatan positif itu bisa didapat juga dari sisi top skor LaLiga sementara ini.

Dilansir dari Detiksport, jika Sergio Ramos tak mengeksekusi penalti dan tugas itu diambil Karim Benzema maka harusnya saat ini pemain asal Prancis itu sudan cetak 24 gol. Dan angka itu bakal membikin Benzema berada di atas penyerang Barcelona Lionel Messi.




BACA JUGA : Tak Berharap Banyak, Tapi Barcelona Senang Dembele Hadir Jelang Kontra Bayern Munich



Sementara ini top skor Liga Spanyol masih ditempati Lionel Messi dengan 22 gol. Karim Benzema menyusul dengan 18 gol, kemudian di tempat ketiga sementara ada pemain Villareal, Gerard Moreno dengan 16 gol.

Saat ini Real Madrid masih menyisakan tiga laga di Liga Spanyol. Artinya masih ada peluanh Karim Benzema menambah pundi-pundi golnya.

Media Spanyol, Marca melaporkan seandainya eksekutor penalti Real Madrid adalah Karim Benzema, bukan Sergio Ramos. Setidaknya, sudah enam penalti musim ini yang disarangkan Sergio Ramos di Liga Spanyol.

Kalau enam penalti itu diberikan ke Karim Benzema, dan sukses, maka kini jumlah golnya sudah 24 alias lebih banyak dari Lionel Messi.

BACA JUGA : MU Dijamin Bisa Kalahkan Sevilla Jika Lakukan Satu Hal Ini



Sebenarnya catatan penalti Karim Benzema di Real Madrid terbilang sempurna. Sejak berseragam Real Madrid dari tahun 2009, Karim Benzema sudah 10 kali mengambil tendangan penalti.

Kesepuluh tendangan penalti itu pun berujung gol. Maka, akurasinya sebagai algojo titik 12 pas adalah 100 persen.

Tetapi saat ini Zinedine Zidane mempercayakan tugas eksekutor penalti di Real Madrid ke Sergio Ramos.



Informasi Anda Genggam



Loading...