riau24

Babinsa Pulau Jambu Bersama Aparat Desa Kawal Pembagian BLT DD Tahap Tiga

Ryan Edi Saputra
Senin, 13 Juli 2020 | 11:13 WIB
Babinsa Pulau Jambu Bersama Aparat Desa Kawal Pembagian BLT DD Tahap Tiga R24/put Babinsa Pulau Jambu Bersama Aparat Desa Kawal Pembagian BLT DD Tahap Tiga

RIAU24.COM - KAMPAR - Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 01/Bkn Kodim 0313/KPR Serma Nazuar mengawal pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa sebanyak 129/KK Desa Pulau Jambu yang bertempat kantor aula kantor camat Kuok Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar, (13/07/2020).




BACA JUGA : 10 Warga Kampar Terkonfirmasi Covid-19, Terbanyak Merupakan Kontak Erat Pasien Sebelumnya

Dalam keterangannya Babinsa Serma Nazuar menyatakan pihaknya hadir diacara pembagian BLT DD bagi masyarakat bawah yang terdampak Covid-19 di Desa Pulau Jambu ini agar tepat sasaran sesuai dengan pendataan sebagai wujud kebersamaan dengan Pemerintah Kuok dan masyarakat. Dimana hal ini, untuk memastikan kelancaran dalam pembagian BLT tersebut.

“Lami juga datang sekaligus mensosialisasikan agar warga mematuhi himbauan pemerintah mengenai protokol Covid-19, seperti memakai masker, menjaga jarak fisik minimal satu setengah meter, tidak bergerombol, cuci tangan sesering mungkin dan yang tidak kala penting selalu jaga kebersihan diri maupun lingkungan,” terangnya.

BACA JUGA : Miliki Keluhan Demam, Batuk dan Pilek, Satu Warga Kampar Terpapar Covid-19

Sementara itu, Kepala desa pulau jambu mengungkapkan terima kasih kepada  Babinsa yang telah mengawal penyaluran BLT ini, sehingga berjalan tertib, aman dan lancar. “Mari kita perkuat terus kebersamaan, apalagi dimasa pandemi Covid-19 yang penuh keprihatinan ini. Kepada warga masyarakat, diharapkan agar jangan kendor dalam mematuhi protokol Covid-19,” ungkapnya.



Informasi Anda Genggam



Loading...