riau24

Babinsa Koramil 01/Bkn Jalin Komsos Bersama Mahasiswa KKN UNP Padang

Ryan Edi Saputra
Selasa, 14 Juli 2020 | 11:45 WIB
Babinsa Koramil 01/Bkn Jalin Komsos Bersama Mahasiswa KKN UNP Padang R24/put Babinsa Koramil 01/Bkn Jalin Komsos Bersama Mahasiswa KKN UNP Padang

RIAU24.COM - KAMPAR - Babinsa Desa Ridanpermai Koramil 01/Bkn Kodim 0313/KPR, Serka Sugeng Waluyo laksanakan Komsos dengan Mahasiswa KKN UNP Padang, di Kantor Desa Ridanpermai, Kecamatan Bangkinang Kota, Selasa (14/07/2020).




BACA JUGA : 10 Warga Kampar Terkonfirmasi Covid-19, Terbanyak Merupakan Kontak Erat Pasien Sebelumnya

Serka Sugeng Waluyo berpesan agar para mahasiswa yang sedang laksanakan KKN dapat bersosialisasi dengan warga serta menjalin keakraban dan dapat mematuhi aturan-aturan yang berlaku di Desa Ridanpermai.

Babinsa Juga mengajak mahasiswa berkerja sama dengan desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk menghimbau masyarakat, untuk antisipasi terjadinya penularan virus Corona. Terlebih lagi, tuhuan dari mahasiswa KKN untuk membantu pemerintahan desa Ridanpermai mengantisipasi dan penegakan disiplin serta mematuhi protokol kesehatan bagi masyarakat desa Ridanpermai.

BACA JUGA : Miliki Keluhan Demam, Batuk dan Pilek, Satu Warga Kampar Terpapar Covid-19

"Semua kegiatan dalam rangka KKN di Desa Ridanpermai dan setiap kegiatan yang di laksanakan para mahasiswa hendaknya dapat melapor ke pihak pemerintahan Desa sehingga dapat terkontrol oleh pemerintah Desa agar setiap pelaksanaan dapat berjalan degan lancar dan aman,” jelasnya.



Informasi Anda Genggam



Loading...