riau24

Ketua Umum DPP PAN, H Zulkifli Hasan Menyerahkan SK Dukungan Halim-Komperensi

Replizar
Selasa, 14 Juli 2020 | 21:21 WIB
Ketua Umum DPP PAN, H Zulkifli Hasan Menyerahkan SK Dukungan Halim-Komperensi (foto/zar) R24/zar Ketua Umum DPP PAN, H Zulkifli Hasan Menyerahkan SK Dukungan Halim-Komperensi (foto/zar)

RIAU24.COM -  KUANSING- Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi, H Halim - Komperensi, tinggal selangkah lagi untuk memenuhi persyaratan maju di Pilkada Kuansing 9 Desember 2020 mendatang. Ini menyusul diserahkannya Surat Keputusan (SK) dari DPP PAN, oleh Ketua Umum DPP PAN, H Zulkifli Hasan didampingi Wakil Sekjen DPP PAN Irvan Herman pada kedua pasangan, yakni H Halim sebagai Calon Bupati dan Komperensi SP MSi sebagai Calon Wakil Bupati di Jakarta, Selasa (14/7).




BACA JUGA : Andi Putra Kembali Pimpin Golkar Kuansing, Dari Hasil Musda V DPD II Partai Golkar Kuansing Yang Dibuka Ketua DPD I Syamsuar



Keduanya pasangan ini terlihat serasi dengan mengenakan pakaian biru-biru. "Alhamdulillah. Tadi pak Ketum Zulkifli Hasan menyerahkan SK dukungan, sekaligus mengusung kami berdua untuk maju di Pilkada Kuansing Desember mendatang," Ungkap Ketua DPD PAN Kuansing, Komperensi SP MSi kepada wartawan Kuansing, Selasa (14/7) sore.

BACA JUGA : Syamsuar Bertekad Siap Menangkan ASA di Kuansing



Menurut Komperensi, Dengan sudah keluar dan diserahkannya SK dukungan, ini merupakan amanah partai yang dipercayakan padanya bersama H Halim untuk memenangkan Pilkada mendatang.

Semua itu bagian dari kepercayaan terhadap kader partai, makanya dirinya minta dukungan penuh PAN Riau terutama seluruh pengurus, kader dan simpatisan PAN Kuansing selama ini. "Saya yakin tanpa ragu, seluruh pengurus, kader dan simpatisan PAN Kuansing, akan bergerak maju memenangkan pilkada ini. Karna ini tugas partai, yang diamanatkan pada saya sebagai Ketua DPD PAN Kuansing," ujarnya.

Selain itu, tokoh perempuan asal Hulu Kuantan dan lama tinggal di Singingi Hilir ini, yakin masyarakat Kuansing yang dulu berjuang di Pilkada sebelumnya dan Pileg 2019, akan kembali bersama-sama dirinya untuk Pilkada Kuansing. Karena perjuangan ini, bukan untuk dirinya maupun H Halim saja, tapi seluruh masyarakat Kuansing untuk membangun Kuansing yang lebih baik, lebih sejahtera," tukasnya.



Informasi Anda Genggam



Loading...