Minuman Wanita Ini Dibubuhi Aphrodisiac, Inilah Cara Anda Mencegah Agar Tidak Terjadi Pada Anda...

Devi
Rabu, 15 Juli 2020 | 13:35 WIB
Minuman Wanita Ini Dibubuhi Aphrodisiac, Inilah Cara Anda Mencegah Agar Tidak Terjadi Pada Anda... R24/dev Minuman Wanita Ini Dibubuhi Aphrodisiac, Inilah Cara Anda Mencegah Agar Tidak Terjadi Pada Anda...

RIAU24.COM -  Pada tanggal 12 Juli, seorang wanita Cina memposting pengalamannya di Weibo tentang seorang kenalan pria yang mencoba mencampur minumannya dengan afrodisiak.

Wanita itu mengatakan bahwa insiden itu terjadi di sebuah restoran prasmanan di Shenzhen, Cina. Sementara wanita itu tidak memperhatikan, teman prianya dengan diam-diam menaruh bubuk putih yang mencurigakan ke dalam minumannya. Untungnya, seorang pelayan melihat kejadian tersebut dan berdiri di sebelah meja. Ketika dia melihat bahwa dia akan meraih minumannya, dia segera pergi untuk mengganti minumannya.

Baca juga: Langgar Protokol Kesehatan, Tempat Hiburan Rahasia ini Langsung Didenda Rp88 juta

Wanita itu kemudian pergi ke kamar kecil dan pelayan itu memperingatkannya tentang apa yang terjadi ketika dia keluar. Dia menyimpan gelas sebagai bukti. Dia bahkan berhasil memotret sisa-sisa bubuk putih di atas meja. Di postingan itu, dia mengungkapkan bahwa dia memberi tahu teman-temannya tentang pengalaman itu dan akhirnya sampai pada pelaku sendiri. Dia meminta maaf sebesar-besarnya dan mengaku melakukan tindakan keji. Pria itu bahkan mengatakan kepadanya bahwa dia telah membeli obat dari Amerika dengan maksud memberikannya kepada pacarnya. Dia menawarkan kompensasi padanya tetapi dia menolaknya.

Alasannya adalah bahwa jika pria ini berjalan bebas dari hukuman, siapa yang tahu berapa banyak gadis lain akan menjadi korban taktiknya. Polisi sekarang terlibat dalam kasus ini dan sedang melakukan penyelidikan.

Minum alkohol bukanlah hal baru yang telah terjadi di seluruh dunia selama beberapa waktu sekarang. Seperti kata pepatah, "mencegah lebih baik daripada mengobati". Pada akhirnya, kesalahannya adalah 100 persen pada pelaku tetapi di dunia, kita hidup di dalamnya, kita tidak pernah bisa terlalu berhati-hati.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat dilakukan seseorang untuk mencegah pemerkosaan berkencan, seperti menurut Better Health Australia, Alcohol Think Again dan Save The Student.

Baca juga: Gegara Pandemi, Mantan PSK di Meksiko Kambuh Lagi, Layani Pelangan dalam Mobil Sampai Trotoar

  • Jangan minum apa pun yang menurut Anda mungkin dibubuhi, dan jika Anda melihat orang lain melakukannya, termasuk orang yang Anda kenal, sebutkan saja. Jangan menerima minuman sama sekali dari orang asing, sebagai gantinya, cobalah untuk membeli minuman Anda sendiri dan akan lebih baik jika Anda menyaksikan bartender menyiapkannya.
  • Jangan minum minuman orang lain selain milik Anda.
  • Hindari minuman dari kendi umum atau mangkuk koktail.
  • Jangan mengalihkan pandangan dari minuman Anda. Jika Anda harus meninggalkan meja (untuk pergi ke toilet, misalnya), mintalah seorang teman untuk mengawasi minuman. Jika Anda tidak bisa, maka pertimbangkan untuk mengganti minuman ketika Anda kembali.
  • Beli minuman yang datang dalam botol dengan tutup ulir. Bawa botol ke dalam tas Anda saat Anda pergi ke tempat lain.
  • Jangan mengkonsumsi minuman Anda jika Anda berpikir jika Anda curiga itu mungkin telah dibubuhi (bau / rasa / warna telah berubah, itu sangat mendesis dan / atau sedotan hilang.

Menurut ADF & Save The Student, jika Anda berpikir minuman Anda telah dibubuhi, Anda dapat:

  • Minta bantuan dari seseorang yang benar-benar Anda percayai atau dekati manajer tempat itu
  • Jika Anda merasa tidak sehat atau telah mengalami pelecehan seksual, segera pergi ke pihak berwajib dan diperiksa oleh seorang praktisi kesehatan.

Internasional
Informasi Anda Genggam


Loading...