Sekolah di North Carolina Dibuka Kembali Pada Bulan Agustus Dengan Pembelajaran Secara Daring

Devi
Rabu, 15 Juli 2020 | 16:39 WIB
Sekolah di North Carolina Dibuka Kembali Pada Bulan Agustus Dengan Pembelajaran Secara Daring R24/dev Sekolah di North Carolina Dibuka Kembali Pada Bulan Agustus Dengan Pembelajaran Secara Daring
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Sekolah di North Carolina diatur untuk dibuka kembali pada bulan Agustus, Gubernur Roy Cooper mengatakan pada hari Selasa saat konferensi pers.

Cooper, seorang Demokrat, mengumumkan "pendekatan terukur dan seimbang yang akan memungkinkan anak-anak untuk hadir, tetapi memberikan protokol keselamatan penting seperti lebih sedikit anak di kelas, jarak sosial, penutup wajah, pembersihan dan banyak lagi."

Sebagian besar dari 1,5 juta siswa negeri diatur untuk kembali ke sekolah pada 17 Agustus, sekitar lima bulan setelah gubernur membuat “keputusan yang sulit dan perlu untuk menutup pembelajaran langsung di sekolah K-12,” ketika pandemi coronavirus pertama kali terjadi. pecah di negara bagian. Sebelumnya di musim panas, negara meminta sekolah untuk menyiapkan tiga skenario pembukaan kembali: jarak sosial minimal (Rencana A), jarak sosial moderat (Rencana B) dan instruksi jarak jauh saja (Rencana C).

Baca juga: Ribuan Orang Terpaksa Mengungsi Akibat Banjir yang Semakin Mengerikan di Sydney

Cooper mengumumkan pada hari Selasa bahwa ia memilih Plan B - tetapi juga mengizinkan distrik untuk memilih C, jika itu yang terbaik bagi mereka. Menurut pedoman pembukaan kembali Cooper, sekolah akan dibatasi pada kapasitas 50%, dan siswa harus menjaga jarak enam kaki antara satu sama lain setiap saat - dalam fasilitas sekolah dan bus.

Penutup wajah harus dikenakan oleh guru, karyawan dan siswa, dan pemeriksaan suhu dan kesehatan akan dilakukan setiap hari. “Kami tahu akan selalu ada risiko dengan pembelajaran langsung dan kami melakukan banyak hal untuk mengurangi risiko itu,” kata gubernur. "Tapi seperti yang dikatakan oleh dokter anak dan ahli kesehatan lainnya, ada banyak risiko jika tidak kembali ke sekolah secara langsung."

Baca juga: Sempat Kena Kontroversi, Jisoo BLACKPINK dan Drama Snowdrop Masuk Nominasi Blue Dragon Series Awards 2022

Menurut The Charlotte Observer, beberapa kabupaten berencana untuk menggunakan jadwal rotasi secara langsung dan menggunakannya sehubungan dengan instruksi jarak jauh.

"Kami sangat menyadari bahwa orang tua, guru, siswa sangat ingin tahu tentang sekolah di musim gugur, dan itu dari K-12 sepanjang jalan melalui perguruan tinggi dan universitas komunitas kami," kata Cooper. "Kami terus mendapatkan ilmu baru dan laporan baru, dan banyak pekerjaan telah berlangsung selama beberapa bulan terakhir di kalangan pendidik dan pejabat kesehatan masyarakat."

Pemimpin Senat Negara Bagian Phil Berger, seorang Republikan, mengecam proposal gubernur, menyebutnya sebagai "parodi yang tak terkatakan."

Rencana itu "memperburuk ketidakadilan yang harus diselesaikan oleh sistem sekolah negeri," katanya, menurut afiliasi ABC setempat.


Internasional
Informasi Anda Genggam


Loading...