Sedang Tidur Pulas, Pelaku Curanmor Diringkus Polsek Mandau

Dahari
Jumat, 17 Juli 2020 | 00:17 WIB
FOTO: Tersangka S R24/hari FOTO: Tersangka S

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Unit Reskrim Polsek Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau meringkus S (40) warga Jalan Lintas Duri-Dumai, Duri XIII Desa Bumbung, Kecamatan Bathin Solapan.

Tersangka S diringkus lantaran diduga melakukan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor. Ia diringkus pada Rabu 15 Juli 2020 pukul 13.00 WIB di Jalan Lintas Duri-Dumai. Adapun korban Curanmor tersebut adalah SW (38).

Baca juga: Selama Pandemi Covid-19, Pendapatan Buruh Di Bengkalis Merosot Capai 80 Persen

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi Jumat 17 Juli 2020 membenarkan dengan penangkapan satu orang pelaku pencurian sepeda motor tersebut berisial S.

"Dari tersangka barang bukti yang diamankan berupa satu sepeda motor BM 3875 HJ dan satu unit handpone," ungkap Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi.

Barawal, Jum'at 10 Juli 2020 pukul 06.15 Wib, bertempat di rumah kediaman korban SW yang beralamat di Jalan Lintas Duri Dumai, Duri XIII diketahui telah terjadi pencurian terhadap barang milik SW yang dilakukan oleh tersangka S (40) orang tidak dikenal. 

Baca juga: Kasus Positif di Bengkalis Terus Bertambah

"Kejadian tersebut diketahui korban, ketika bangun tidur, saat itu korban baru menyadari bahwa Handphone miliknya yang sebelumnya terletak di samping tempat tidur ternyata sudah tidak ada lagi. Kemudian korban melihat jendela kamar sudah dalam keadaan terbuka, lalu korban memeriksa keseluruhan rumah dan telah hilang satu unit sepeda motor serta uang tunai 300 ribu,"ungkap Kapolsek.

Atas kejadian tersebut, lanjut Kompol Arvin, korban mengalami kerugian sebesar Rp 25 juta, dan selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut kepihak Kepolisian Polsek Mandau untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Dari hasil penyelidikan diketahui pelaku sedang berada di rumahnya di Jalan lintas Duri Dumai Duri XIII, Desa Bumbung, dan langsung menuju rumah tersangka, yang mana pada saat itu S sedang tidur. Saat ditangkap, turut diamankan barang bukti sepeda motor dan BB lainnya,"pungkasnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...