Pasca SK Penetapan Calon Keluar, Golkar Pelalawan Gelar Rapat Konsolidasi

Ardi
Sabtu, 18 Juli 2020 | 08:36 WIB
Pasca SK Penetapan Calon Keluar, Golkar Pelalawan Gelar Rapat Konsolidasi (foto/ardi) R24/ardi Pasca SK Penetapan Calon Keluar, Golkar Pelalawan Gelar Rapat Konsolidasi (foto/ardi)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Pasca keluarnya SK Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Pilkada 2020, DPD II Golkar Pelalawan pada Jum'at, 17 Juli 2020 menggelar rapat konsolidasi pemenangan pasangan Adi Sukemi - HM Rais.

Perwakilan pengurus DPD I Golkar Riau diantaranya Ikhsan, ST. M. IP Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD I Golkar Riau, Zulfan Heri Ketua Badan Pemenangan Pemilu Golkar Riau, Ulil Amri Wakil Sekretaris Orgadisasi, Rahman Jantan Ketua Pemenangan Pemilu Wilayah V dan Eko Putra anggota Pemenangan Pemilu Riau, hadir dalam rapat koordinasi ini.

Baca juga: Mendagri Anulir Mutasi Tiga Pejabat Disdukcapil Pelalawan



Ketua DPD II Golkar Pelalawan Adi Sukemi, menyampaikan bahwa usai diterimanya SK DPP Golkar yang mengusung dirinya bersama H. M. Rais,M.PdI di Pilkada Pelalawan, perlu dilakukan rapat konsolidasi pemenangan untuk lebih mensolidkan barisan terutama bagi pengurus dan kader untuk pemenangan nantinya.

"Saya bersama bapak H. M. Rais sangat siap menjalankan amanah dari DPP Golkar untuk maju di Pilkada Pelalawan. Kita siap menang dengan misi - visi membangun Kabupaten Pelalawan yang lebih baik. Kita akan menghadirkan energi baru semangat pembangunan yang berpihak kepada rakyat. Tentunya niat Kami ini hendaknya juga diiringi dengan semangat para pengurus dan kader untuk bersama-sama berjuang di Pilkada nanti,"papar Adi Sukemi.

Baca juga: Akhirnya Datuk Engku Lela Putra Adukan H Zarmi yang Mengaku Batin Muara Sakal Ke Polres Pelalawan



Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD I Golkar Riau Ikhsan, dalam pemaparannya mengingatkan sejumlah agenda yang dipersiapkan Golkar Pelalawan mulai dari persiapan Musda, pilkada, menjalankan instruksi DPP Golkar dalam pemenangan pasangan Adi Sukemi - M. Rais, hingga konsolidasi kebawah.

"Seluruh kader harus taat dan patuh dengan SK DPP yang mengusung pasangan Adi Sukemi - HM Rais. Mesin partai harus mulai digerakkan. Bagi kader yang melanggar maka sanksi organisasi akan diberlakukan," bebernya.

Sementara itu, Zulfan Heri Ketua Badan Pemenangan Pemilu  Golkar Riau menegaskan bahwa seluruh pengurus dan kader untuk bergerak cepat dalam konsolidasi dan sosialisasi SK DPP Golkar yang telah menunjuk pasangan Adi Sukemi - H. M. Rais.

"Semua kader harus bersatu memenangkan pasangan yang telah diamanahkan DPP Golkar maju di Pilkada Pelalawan. Tetap dalam satu barisan. Seluruh agenda harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab," ucapnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...