Ustaz Somad Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Pinggiran Sungai Siak

Satria Utama
Senin, 20 Juli 2020 | 21:30 WIB
Ustaz Somad Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Pinggiran Sungai Siak R24/saut Ustaz Somad Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Pinggiran Sungai Siak

RIAU24.COM -  Sedekah dapat menjadi penyambung silaturahmi antara pemberi dan penerima sedekah. Dengan bersilaturahmi dan bersedekah, dapat memperpanjang umur dan rezeki melimpah.

Demikian disampaikan Ustadz Abdul Somad di sela-sela penyerahan bantuan sembako kepada warga di pinggir Sungai Siak, tepatnya di RW 09, Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir, Senin 20 Juli 2020.

Baca juga: Provinsi Riau Masih Bertengger di Urutan Teratas Penambahan Covid-19 di Sumatera Hari Ini

UAS hadir di tengah-tengah masyarakat berbagi sembako bersama Yayasan Tabung Wakaf Umat, Ketua RW 09 Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir Khaidir Idrus beserta perangkat RT setempat.

UAS merasa haru melihat masyarakat yang suka cita menerima pembagian sembako. UAS berharap kegiatan ini berlangsung rutin.

etua Pengurus Yayasan Tabung Wakaf Umat, Alnof Dinar, menyampaikan, pembagian sembako akan dilakukan rutin setiap bulan di daerah kantong kemiskinan di Pekanbaru. Selain berbagi sembako, Tabung Wakaf Umat juga memiliki program di bidang sosial lainnya, yakni bidang pendidikan (orang tua asuh) serta bidang dakwah ke pedalaman.

"InshaAllah kegiatan ini rutin kita lakukan setiap minggu ketiga setiap bulan. Sesuai dengan prioritas kita di daerah kantong kemiskinan di Pekanbaru," ujarnya.

Baca juga: Masih Bertambah 1.000 Kasus, Angka Covid-19 di Riau Bergerak ke 90 Ribu

Ketua RW 09 Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir Khaidir Idrus sangat berterimakasih kepada UAS dan Yayasan Tabung Wakaf Umat atas kehadiran dan perhatiannya kepada masyarakatnya yang kurang mampu. "Kami sangat berterimakasih kepada UAS bersama Yayasan Tabung Wakaf Umat atas perhatian dan kepeduliannya. Ini kali kedua UAS berbagi sembako di lingkungan RW 09 Kelurahan Meranti Pandak, sangat besar perhatiannya dan meringankan beban masyarakat kami yang kurang mampu, di tambah lagi dalam menghadapi masa pandemik ini," ungkap Khaidir.(rls)


Informasi Anda Genggam


Loading...