Juara Seri A Italia, Cristiano Ronaldo Tulis Pesan Cinta Bagi Fans Juventus

Riki Ariyanto
Senin, 27 Juli 2020 | 09:08 WIB
Juara Seri A Italia, Cristiano Ronaldo Tulis Pesan Cinta Bagi Fans Juventus (foto/int) R24/riki Juara Seri A Italia, Cristiano Ronaldo Tulis Pesan Cinta Bagi Fans Juventus (foto/int)

RIAU24.COM - Cristiano Ronaldo tulis pesan cinta ke fans Juventus usai klubnya juara Seri A Italia musim 2019/2020. Juventus telah mengunci titel Scudetto di giornata ke-36.

Dilansir dari Detiksport, Juventus mampu mengalahkan Sampdoria di Allianz Stadium, Senin (27/7/2020) dini hari WIB. Dua gol Juventus dicetak Cristiano Ronaldo di akhir babak pertama dan Federico Bernardeschi di menit ke-67.

Baca juga: Piala Dunia 2022, Brasil vs Swiss, Apakah Tim Samba Bisa Menang Tanpa Neymar?



Juventus kokoh di puncak klasemen Seri A Italia dengan 83 poin. Juventus jauh meninggalkan Inter Milan yang cuma di posisi kedua dengan 76 poin.

Cristiano Ronaldo senang atas pencapaian Scudetto Juventus. Sebab bagi pemain asal Portugal itu, titel juara Juventus adalah kali kedua berturut-turut.

Cristiano Ronaldo langsung posting di Instagram. "Senang dengan dua gelar juara berturut-turut dan membangun sejarah klub yang hebat ini," sebut CR7 dalam caption-nya.

Baca juga: Jelang Laga Portugal Lawan Uruguay, Ronaldo Traktir Timnas Makan Malam di Restoran Mahal



Ronaldo bahkan menambahkan, gelar juara Scudetto musim 2019/2020 dipersembahkan untuk para fans Juventus. Pandemi Covid-19 membuat dunia menderita dan fans pun tak bisa menyaksikan ke stadion. Hanya saja Cristiano Ronaldo yakin, para fans akan selalu setia mendukung Juventus.

"Gelar ini didedikasikan untuk semua penggemar Juventus, khususnya bagi mereka yang telah menderita karena pandemi," sebut Criatiano Ronaldo.

"Itu tidak mudah. Keberanianmu, sikapmu, dan tekadmu adalah kekuatan yang kami butuhkan untuk menghadapi kompetisi yang ketat ini dan berjuang hingga akhir untuk gelar ini yang menjadi milik seluruh Italia. Pelukan untuk kalian semua," lanjut mantan pemain Manchester United (MU) dan Real Madrid tersebut.


Informasi Anda Genggam


Loading...