Gandeng Rumah Zakat, Telkomsel Salurkan Bantuan Sembako dan Masker Non Medis

M. Iqbal
Senin, 27 Juli 2020 | 15:39 WIB
Telkomsel dan Rumah Zakat Riau berikan sembako dan masker non medis di beberapa titik di Pekanbaru R24/ibl Telkomsel dan Rumah Zakat Riau berikan sembako dan masker non medis di beberapa titik di Pekanbaru

RIAU24.COM Telkomsel dan Rumah Zakat Riau, membagikan sebanyak 293 paket bantuan yang terdiri dari paket sembako dan masker non medis disalurkan kepada masyarakat penerima manfaat di beberapa titik di Kota Pekanbaru.

Salah satu titik pembagian sembako adalah di Jl. Kandis Ujung Tangkerang Utara dan Jl. Budi Suci Kelurahan Tuah Negeri, Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru yang dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga 17.30 WIB. 

Branch Manager Rumah Zakat Riau, Hadi Yudasta mengatakan donasi ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan juga untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. "Dengan turut membagikan masker selain membagikan juga paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, terigu, gula, dan sardin," ujarnya.

Baca juga: Masih di Atas Seribu, Ini Rincian Kasus Covid-19 di Provinsi Riau

Sementara itu, Corporated Communication Telkomsel Sumbateng Agus Winarto menambahkan, sebagai salah satu pihak dari Telkomsel yang turut serta dalam pembagian sembako menuturkan sumber dana bantuan ini berasal dari donasi karyawan Telkomsel.

"Tujuan dari pihak Telkomsel menggandeng Rumah Zakat agar penyaluran bantuan ini benar-benar tepat sasaran," kata Agus.

Para penerima manfaat mengungkapan terimakasih kepada donatur Rumah Zakat dan Telkomsel. Salah satu penerima manfaat Marinah yang suaminya sehari-hari bekerja sebagai buruh pembuatan batu bata.

Baca juga: Provinsi Riau dan Sumatera Utara Dominasi Kasus Covid-19 di Sumatera Hari Ini

Dia menuturkan terimakasih banyak, bantuan ini sangat bermanfaat terutama saat mendekati hari raya idul adha yang tinggal beberapa hari lagi ini. "Semoga donatur Rumah Zakat dan juga karyawan Telkomsel sehat selalu dan murah rezeki," ucapnya.

Putri Astuti sebagai salah seorang relawan Rumah Zakat yang turut serta menyalurkan bantuan menuturkan sangat senang ikut mendonasikan tenaga dan juga melihat kebahagiaan dari para penerima manfaat, selalu ada cerita menarik dari pengalaman berbagi kepada sesama.


Informasi Anda Genggam


Loading...