Seorang Pria Carolina Utara Tewas Dalam Penembakan yang Melibatkan Polisi

Devi
Senin, 27 Juli 2020 | 16:11 WIB
Seorang Pria Carolina Utara Tewas Dalam Penembakan yang Melibatkan Polisi R24/dev Seorang Pria Carolina Utara Tewas Dalam Penembakan yang Melibatkan Polisi
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Penyelidikan sedang dilakukan di polisi yang terlibat penembakan kematian seorang pria Roxboro, North Carolina, yang dituduh membawa senapan. Panggilan 911 dilakukan pada hari Jumat melaporkan seorang pria di dekat toko Dolar General di Weeks Drive berjalan dengan senapan, kata polisi. Dalam enam menit petugas dengan Departemen Kepolisian Roxboro tiba di tempat kejadian, tembakan dilepaskan dan orang itu meninggal, kata polisi.

Kepala polisi, David Hess, mengidentifikasi almarhum sebagai David Brooks Jr yang berusia 45 tahun.

Baca juga: Penembakan Terjadi di Pusat Perbelanjaan Denmark, 3 Orang Tewas Beberapa Terluka

"Kami berutang kepada keluarga Brooks dan kepada komunitas ini untuk transparan, tetapi kami berutang kepada mereka untuk melakukannya dengan fakta," kata Hess pada konferensi pers pada hari Jumat. "Komunitas ini adalah tentang kedamaian, cinta, dan ketenangan. Kami akan memohon agar hal itu tetap terjadi. Jangan berprasangka terhadap hal-hal yang telah Anda dengar di media sosial dan kemudian mengubahnya menjadi kegiatan yang melanggar hukum. Roxboro lebih baik dari itu."

Sebuah senapan yang diangkut ditemukan di tempat kejadian, kata Hess. Dua petugas sedang cuti administratif dibayar saat Biro Investigasi Negara Bagian North Carolina dan Kantor Kejaksaan Distrik Orang menangani penyelidikan, kata polisi.

Baca juga: Mengerikan, Seorang Wanita Dibakar Sampai Mati, Videonya Saat Minta Tolong Viral di Media Sosial

"Ini adalah hari yang sulit bagi kota kami. Harap bersabar saat proses ini dimulai. Kami akan merilis rincian ketika tersedia untuk kami," kata Hess dalam sebuah pernyataan. Ini adalah penembakan pertama yang melibatkan petugas di kepolisian dalam 29 tahun, kata Hess kepada stasiun ABC WTVD.


Internasional
Informasi Anda Genggam


Loading...