Viral Curhatan Cewek Cantik, Sudah Pacaran 7 Tahun Ternyata Diselingkuhi, Netizen: Harusnya Cowoknya Tahu Diri

Riki Ariyanto
Rabu, 29 Juli 2020 | 14:54 WIB
Viral Curhatan Cewek Cantik, Sudah Pacaran 7 Tahun Ternyata Diselingkuhi, Netizen: Harusnya Cowoknya Tahu Diri (foto/int) R24/riki Viral Curhatan Cewek Cantik, Sudah Pacaran 7 Tahun Ternyata Diselingkuhi, Netizen: Harusnya Cowoknya Tahu Diri (foto/int)

RIAU24.COM -  Ada banyak hal yang viral di dunia maya berkat TikTok. Baik hubungan asmara, keluarga, hingga tips-tips bermanfaat.

Namun belakangan banyak konten TikTok bercerita kisah pahit asmara. Ada yang diselingkuhi atau suami direbut pelakor.

Baca juga: Potret Nagita Slavina Baby Bump Hamil Anak Kedua, Netizen: Kayaknya Calon Debay Cewek Deh



Seperti yang dibagikan akun IG @fakta.indonesia.id. "Pria bernama Yusuf kedapatan selingkuh dengan wanita Iain. Padahal keduanya sudah menjalin asmara hingga 7 tahun. Video Tiktok yang diunggah oleh akun auroraaeliara," sebut @fakta.indonesia.id.

Ternyata pacaran 7 tahun, dirinya diselingkuhi. Ada orang ketiga. Tapi hebatnya, meski kesal dan kecewa pada sang kekasih, wanita itu menelpon selingkuhan pacarnya untuk menanyakan langsung melalui sambungan telepon.

Baca juga: Tak Perlu Panik, Ini Langkah Awal yang Harus Dilakukan Jika Terkena Covid Menurut dr. Tirta



Dalam video ditampilkan rekaman percakapan keduanya. Desi menyebut bahwa Yusuf pernah mengungkapkan suka padanya. Namun ia tidak terlalu tanggapi omongan Yusuf.

"Karena udah nyaman, ya pasti nyamanlah kalau misalnya dicare-in bener ngga?," kata Desi.

"Dicare-in nyaman kita kan," timpal si wanita yang diselingkuhi. Kemudian, dalam video itu ia menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Desi.

Langsung saja netizen atau warganet berikan komentar. @siwiaisha: "ltu yg susah di cari dari laki-laki tanggung jawabnya."

@bintushiddiq: "Itu cuma alesan mereka aja, kalo hati sama iman udh komitmen ga selingkuh, mau pasangan lagi kek mana juga enggak bakalan ada orang ketiga."

@n_hasanah21: "Jangan selalu nyalahin ceweknya sampai disebut pelakor. Si laki laki yang harus tau dirinya."

@aristaambar: "Untung belum nikah. Allah Maha baik masih ditunjukkin. Mungkin itu sebabnya 7 tahun tapi belum di ijinin nikah sama Allah, karena Ielakinya mungkin bukan yg terbaik untuk mbaknya yg cantik ini."


Informasi Anda Genggam


Loading...