Mushalla Darussalam Teropong Potong 3 Ekor Hewan Kurban

Riko
Jumat, 31 Juli 2020 | 09:33 WIB
Mushalla Darussalam Teropong Potong 3 Ekor Hewan Kurban R24/riko Mushalla Darussalam Teropong Potong 3 Ekor Hewan Kurban

RIAU24.COM -  Hari raya Idul Adha 1441 Hijriah tahun 2020 ini, Mushalla Darussalam jalan Teropong memotong sebanyak tiga hewan kurban. Jumat 31 Juli 2020 pagi. Jumlah ini terdiri dari tiga ekor sapi. 

Baca juga: Ternyata Rumah Sakit Apung Bukan Untuk Layani Pasien Covid-19, Begini Penjelasan Walikota Pekanbaru

"Alhamdulilah tahun ini, jamaah Mushalla bisa bekurban sebanyak tiga ekor sapi. Jumlah ini meningkat dari tahun lalu yaitu dua ekor sapi dan dua ekor kambing, "tutur ketua Panitia kurban Eko Riadi yang didampingi ketua pengurus Mushalla Darussalam Samian. Jumat 31 Juli 2020.

Eko mengatakan, usai salat Idul Adha ini, tiga ekor hewan kurban tersebut akan langsung dilakukan pemotongan oleh panitia.

"Sama seperti tahun lalu, kita melakukan pemotongan di hari pertama,usai salat Idul Adha, sekitar pukul 09.00," ungkapnya.

Eko menjelaskan, hewan-hewan kurban tersebut akan langsung di potong oleh panitia dan nantinya dagingnya akan dibagikan ke masyarakat sekitar Mushalla. 

"Untuk jumlah kupon yang kita berikan sebanyak 350 kupon. Dan mudah-mudahan tahun depan para jamaah selalu diberikan ke istiqomahan dan kekuatan agar bisa terus berkurban di Mushalla Darussalam," tutupnya.

Baca juga: Minimalisir Genangan Air, PUPR Lakukan Normalisasi Drainase dan Anak Sungai

 



Informasi Anda Genggam



Loading...