Meski Pandemi Covid-19, Pemko Pekanbaru Sembeli 43 Hewan Kurban Tahun Ini

Ryan Edi Saputra
Jumat, 31 Juli 2020 | 16:17 WIB
Pemko Pekanbaru akan menyembelih 43 hewan kurban di masa pandemi corona saat ini. Salah satu hewan kurban itu diserahkan ke pengurus Masjid Agung Paripurna Ar Rahman usai salat Idul Adha, Jumat (31/7/2020).  Wali Kota Pekanbaru Firdaus usai penyerahan hewan kurban ke pengurus Masjid Agung Paripurna R24/put Pemko Pekanbaru akan menyembelih 43 hewan kurban di masa pandemi corona saat ini. Salah satu hewan kurban itu diserahkan ke pengurus Masjid Agung Paripurna Ar Rahman usai salat Idul Adha, Jumat (31/7/2020). Wali Kota Pekanbaru Firdaus usai penyerahan hewan kurban ke pengurus Masjid Agung Paripurna

RIAU24.COM - PEKANBARU - Pemko Pekanbaru akan menyembelih 43 hewan kurban di masa pandemi corona saat ini. Salah satu hewan kurban itu diserahkan ke pengurus Masjid Agung Paripurna Ar Rahman usai salat Idul Adha, Jumat (31/7/2020).

Baca juga: 25 Titik Banjr di Pekanbaru, Didominasi Kecamatan Tampan

Wali Kota Pekanbaru Firdaus usai penyerahan hewan kurban ke pengurus Masjid Agung Paripurna Ar Rahman mengatakan, ia menyerahkan hewan kurban untuk disembelih di Masjid Agung Paripurna Ar Rahman. Di jajaran Pemko Pekanbaru, 43 ekor hewan kurban yang akan disembelih pada hari raya Idul Adha ini.

"Jumlah hewan kurban yang akan kami sembelih ini meningkat dari tahun lalu," ujarnya.

Baca juga: Pasien Positif Covid-19 di Pekanbaru Bnayak yang Sembuh, Ini Datanya

Secara keseluruhan, warga Pekanbaru yang melakukan kurban juga relatif baik. Mudah-mudahan, hal ini menunjukkan perekonomian mulai bergerak untuk kesejahteraan masyarakat. 

"Semoga di hari Raya Idul Adha tahun ini perekonomian dan kesejahteraan warga Pekanbaru kembali meningkat di masa pandemi corona ini," harap Firdaus.



Informasi Anda Genggam



Loading...