riau24

Gara-gara Patah Hati, Wanita Ini Nekat Lakukan Yang Tak Terduga di Atas Pesawat. Ratusan Orang Nyaris Tewas

Satria Utama
Sabtu, 01 Agustus 2020 | 15:13 WIB
Wanita ini nekat memecahkan kaca pesawat R24/saut Wanita ini nekat memecahkan kaca pesawat

RIAU24.COM -  Gara-gara tak bisa menahan diri akibat diputus sang pacar plus pengaruh alkohol yang diminumnya, wanita ini nekat melakukan perbuatan yang membahayakan nyawa seluruh penumpang yang ada di dalam pesawat. Ia memecahkan kaca jendela pesawat ketika masih berada di udara.

Kejadian itu berawal ketika wanita bernama Li ini menaiki pesawat Loong Airlines 8528. Namun ditengah perjalanan ternyata dirinya mengkonsumsi alkohol lantaran bertengkar dengan sang kekasih. Dan pada akhirnya “kehilangan kendali emosinya”, di tengah penerbangan.




BACA JUGA : Parahnya Israel, Usai Berdamai dengan UEA, Langsung Gempur Kawasan Gaza di Palestina

Saking kesalnya ia memukul kaca pesawat hingga pecah. Kru pesawat, penumpang, dan pilot yang panik akhirnya harus mendarat secara darurat.

Pada akhirnya pesawat berhasil mendarat dengan sempurna di bandara Internasional Zhengzhou Xinzheng, di Ibu Kota Provinsi Henan di China tengah.

Polisi Zhengzhou mengatakan bahwa dia telah diputuskan oleh pacarnya sendiri, yang menyebabkan ledakan emosi itu.

Mereka mengatakan bahwa dia telah mengonsumsi setengah liter alkohol biji-bijian Tiongkok yang dikenal sebagai ‘baijiu’ sebelum naik ke pesawat.

BACA JUGA : UEA dan Israel Berdamai, Presiden Turki Erdogan Ancam Putuskan Hubungan Diplomatik

Minuman ini memiliki volume alkohol antara 35 hingga 60 persen,” demikian diwartakan The Guardian.

Beruntung pesawat Airbus A320 itu mendarat di Zhengzhou tanpa masalah lebih lanjut, dan tidak ada yang terluka selama akibat insiden di udara itu.***



Informasi Anda Genggam



Loading...