riau24

Ike Muti Belum Minta Maaf, Begini Respon Ahmad Riza

M. Iqbal
Sabtu, 01 Agustus 2020 | 17:44 WIB
Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria R24/ibl Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria

RIAU24.COM - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan somasi terhadap aktris Ike Muti terkait isu 'diminta hapus foto Jokowi'. Belakangan, pihak agensi bernama Marantika memberi klarifikasi seraya meminta maaf kepada Pemprov DKI. 

Meski menerima maaf dari Marantika, Wakil Gubernur Jakarta Ahmad Riza Patria tetap menunggu klarifikasi dan permohonan maaf dari Ike Muti.

"Ya harusnya yang bersangkutan yang menyampaikan klarifikasi dan memohon maaf, supaya jelas dan menjadi pembelajaran bagi kita semuanya. Jangan sampai masalah ini terulang kembali lagi untuk ke depannya," ujar Riza dilansir dari Detik.com, Sabtu, 1 Agustus 2020.




BACA JUGA : Dua Pelaku Perdagangan Orang Secara Ilegal ke Kapal China Ditangkap

Untuk diketahui, dari somasi yang dilayangkan, Pemprov DKI menunggu Ike Muti untuk memberi klarifikasi dalam 2x24 jam sejak Jumat (31/7).

Meski Ike Muti belum memberi klarifikasi, pihak Marantika Agency sudah meminta maaf ke Pemprov DKI lewat akun Instagram. Maaf dari Marantika diterima oleh Riza.

"Prinsipnya, tentu kita sebagai sesama warga harus saling memaafkan. Kami memaafkan siapa pun yang berbuat salah. Sebagai hamba Allah, sebagai manusia, yang kita harus saling memaafkan," kata dia.

BACA JUGA : Ditetapkan Jadi Tersangka Dalam Kasus Suap Djoko Tjandra, MAKI Ungkap Fakta Terkait Pengusaha Tommy Sumardi

Klarifikasi dari pihak Marantika Agency meneguhkan fakta jika yang disampaikan Ike Muti tidak benar. Pemprov DKI tidak pernah menyuruh orang untuk menghapus foto dengan Presiden Jokowi supaya diterima ikut dalam proyek.

"Terkait klarifikasi dari agen, ya itu kan pihak agen. Berarti dari situ jelas, itu (isu itu) bukan dari pihak kami Pemprov," ujar Riza.



Informasi Anda Genggam



Loading...