Berat Badannya Susut 44 Kilogram, Penampilan Adele Bikin Pangling, Netizen: Dia Siapa?

Siswandi
Senin, 03 Agustus 2020 | 10:04 WIB
Adele yang kian langsing dan membuat netizen jadi pangling. Foto: int R24/wan Adele yang kian langsing dan membuat netizen jadi pangling. Foto: int

RIAU24.COM -  Penyanyi Adele semakin banyak jadi bahan perbincangan di kalangan netizen. Hal itu setelah penampilan penyanyi Someone Like You itu kini telah berubah drastis. Saat ini, berat badannya telah berkurang hingga 44 kilogram sehingga penampilannya makin jauh berubah. Saking besarnya perubahan pada postur tubuh  Adele, netizen sampai pangling karena nyaris tak mengenalinya lagi. 

Pada Sabtu (1/8/2020) Adele kembali mengunggah fotonya  di akun Instagramnya. Kali ini, ia benar-benar membuah heboh, karena nyaris tak dikenali lagi. Dalam foto tersebut terlihat Adele tampil tanpa mengenakan makeup. 

Baca juga: Rakyat Korea Utara yang Lahir Tanggal 8 Juli dan 17 Desember tak Boleh Rayakan Ulang Tahun, Ini Alasannya

Tapi yang paling menarik perhatian adalah karena tubuhnya yang terlihat semakin langsing dan tatanan rambutnya yang berwarna pirang dan dibiarkan panjang keriting. Sosok langsingnya makin tampak karena ia mengenakan kaus lengan panjang ketat keluaran Marine Serre dengan motif bodysuit. Kostum yang sama juga pernah dikenakan Beyonce dalam video klipnya. Sedangkan pada bagian bawah, Adele memadukannya dengan legging warna hitam.

Dilansir detik, Senin 3 Agustus 2020, tidak lama setelah foto tersebut diunggah, netizen langsung beramai-ramai membanjiri kolom komentar postingan tersebut. Tidak sedikit netizen yang mengaku kaget dan takjub, bahkan sampai tidak mengenali wanita yang ada di dalam foto tersebut.

"Itu benar Adele?" komentar salah seorang netizen.
"Saya kira tadi Kate Winslet. Penampilannya sungguh tidak nyata," komentar yang lain. 
"Saya bahkan tidak mengenalinya lagi!" ujarnya yang lain. 
"Dia siapa?" komentar netizen lainnya.

Baca juga: Kekurangan Mayat, Mahasiswa Kedokteran Jaman Dulu Curi di Kuburan, Picu Kemarahan

Untuk diketahui, Adele memang tengah menjalankan program penurunan berat badan dengan melakukan diet ketat dan olahraga. Menurut Pete Geracimo, pelatih pribadi yang memandu program olahraga dan diet Adele pada 2012 sampai 2016, kliennya itu berusaha menurunkan berat badannya demi keluarga serta kesehatan tubuhnya sendiri.

Hasilnya memang tampak. Berat badannya hilang sebanyak 44 kilogram yang membuat ia tampak begitu berbeda. ***


Informasi Anda Genggam


Loading...