Heboh Penyanyi Adele Jadi Langsing dan Makin Seksi

Riki Ariyanto
Senin, 03 Agustus 2020 | 14:56 WIB
Heboh Penyanyi Adele Jadi Langsing dan Makin Seksi (foto/int) R24/riki Heboh Penyanyi Adele Jadi Langsing dan Makin Seksi (foto/int)

RIAU24.COM -  Pencarian dunia maya diramaikan dengan nama penyanyi Adele. Bukan karena lagu baru, melainkan penampilan Adele yang bikin pangling, tampak langsing dan makin seksi.

Dilansir dari Kompas, Adele mengunggah foto dirinya mengenakan baju ang sama dengan Beyonce. Adele sedang demam lagu terbaru Beyonce berjudul “Black Is King”, yang baru saja dirilis.

Baca juga: Kisah Cinta Dipisahkan Maut di Gunung Everest, Jenazah Berserakan tak Dikebumikan



Seperti yang bisa dilihat di instagram, Adele memakai bodysuit dari Marine Serre yang bermotif bulan sabit. Bodysuit yang ketat membuat lekukan tubuh Adele yang kini tampil langsing terlihat jelas.

Penyanyi lagu “Send My Love” tampil dengan rambut panjang, pirang dan bergelombang mirip penampilan Beyonce. "Terima kasih Ratu karena selalu membuat kami semua merasa sangat dicintai melalui karya senimu,” tulis Adele di akun instagramnya.

Baca juga: Spanyol Menjadi Negara Eropa Pertama yang Menawarkan Cuti Menstruasi Hingga 3 Hari Per Bulan



Penampilan Adele yang semakin langsing dan seksi itu direspon beragam oleh penggemarnya. “Begitu banyak komentar tentang ‘dia terlihat lebih baik sebelumnya’ atau ‘dia bahkan tidak terlihat seperti dirinya sendiri. Kalian justru harus mendukungnya. Kehilangan berat badan yang signifikan secara fisik dan mental tentu melelahkan. Inilah yang DIA inginkan. Dia adalah ratu, ayo mendukung keputusannya,” sebut seorang pengggemar di kolom komentar.

Tetapi ada juga yang kecewa dengan perubahan drastis fisik Adele. “Kamu adalah orang yang cantik di luar dan dalam. Saya hanya bingung bagaimana menjelaskan kepada anak-anak saya, mengapa kamu tidak terlihat seperti dirimu sendiri lagi?” tulis netizen lainnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...