Dua Pasien Pulang dan Masih Tersisa Dua Pasien Lagi

Replizar
Senin, 03 Agustus 2020 | 21:08 WIB
Dua Pasien Pulang dan Masih Tersisa Dua Pasien Lagi (foto/int) R24/zar Dua Pasien Pulang dan Masih Tersisa Dua Pasien Lagi (foto/int)

RIAU24.COM - KUANSING- Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Bidang Kesehatan Kabupaten Kuantan Singingi, menyebutkan bahwa dua Pasien yang dirawat di RSUD Teluk Kuantan, telah pulang dan masih tersisa dua orang pasien lagi.

Kedua pasien yang pulang adalah: 

1. Tn. A (67 Th) berasal dari Kecamatan Singingi.

2. Nn. A (17 Th) berasal dari Kecamatan Kuantan Hilir.

Sedangkan dua pasien lagi, yaitu 

1. An. HBA (10 Th) berasal dari Kecamatan Pucuk Rantau.

2. Tn J (60 Th) berasal dari Kecamatan Gunung Toar.

Baca juga: Maju Pilkada Kuansing, Andi Putra Nyatakan Mundur dari Ketua DPRD



Menurut Jubir Amelia, Tn. A (67 Th) berasal dari Kecamatan Singingi, masuk ke ruang Pinere RSUD Teluk Kuantan pada tanggal 28 Juli 2020. Berdasarkan hasil Swab negatif, dan Pasien pulang Minggu (2/8).

Selanjutnya Nn. A (17 Th) berasal dari Kecamatan Kuantan Hilir, yang masuk ruang Pinere RSUD Teluk Kuantan, pada tanggal 29 Juli 2020. Dan berdasarkan hasil Swab negatif, yang juga dari hasil Os pulang Minggu (2/8)," ujarnya.

Baca juga: KPU Tetapkan Nomor Urut Paslon, Hasil Urutannya Berikut Ini



Sementara Pasien An. HBA (10 Th) berasal dari Kecamatan Pucuk Rantau, masuk ke ruang Pinere RSUD Teluk Kuantan, pada (21/7) jam 20.30 Wib, dan Pasien ini merupakan konfirmasi positif tanpa gejala," sebutnya.

Begitu juga Tn J (60 Th) berasal dari Kecamatan Gunung Toar, merupakan Pasien suspek c19 yang masuk ke ruang Pinere RSUD Teluk Kuantan pada Senin tanggal 3 Agustus, dengan keluhan batuk berdarah, sesak nafas, sejak 1 Minggu yang lalu.

"Pasien ini mengalami Riwayat atau Comorbid, yang juga memiliki riwayat Kontak dan perjalanan, dan direncanakan akan dilakukan pengambilan sampel swab yang direncanakan besok pagi," tuturnya.



Informasi Anda Genggam



Loading...