Mengerikan, Seekor Ular Kobra Masuk ke Dalam Celana Seorang Pria Saat Tengah Asyik Tertidur

Devi
Selasa, 04 Agustus 2020 | 16:26 WIB
Mengerikan, Seekor Ular Kobra Masuk ke Dalam Celana Seorang Pria Saat Tengah Asyik Tertidur R24/dev Mengerikan, Seekor Ular Kobra Masuk ke Dalam Celana Seorang Pria Saat Tengah Asyik Tertidur

RIAU24.COM -  Pernahkah Anda menonton film Snakes on a Plane ? Film tersebut jelas membuat Anda takut, tetapi insiden kehidupan nyata ular yang meluncur ke celana pria ini akan memberi Anda mimpi buruk. Dilaporkan, di Uttar Pradesh, seekor ular kobra merangkak masuk ke dalam celana pria ketika dia tengah tertidur. Dia berpegangan pada tiang selama tujuh jam sebelum ular itu berhasil dikeluarkan dari bagian bawah tubuhnya.

Menurut Times Now, insiden itu dilaporkan dari desa Sikandarpur di Mirzapur di Uttar Pradesh di mana sekelompok pekerja sedang mengerjakan pemasangan tiang listrik dan kabel.

Baca juga: Seorang Perwira Polisi Diketahui Punya Kekayaan Rp141,9 Miliar, Dugaan Hasil Korupsi dan Ilegal

Saat itu, para pekerja pergi tidur setelah makan malam. Lovekesh Kumar juga tidur ketika ular berbisa itu dilaporkan merayap ke celananya sekitar tengah malam. Dia bangun untuk menyadari bahwa ada ular di celananya dan dia berdiri untuk memastikan bahwa dia tidak digigit.

Menurut laporan, pria itu tetap berdiri selama tujuh jam dengan menopang dirinya sendiri di tiang. Penangkapan ular dilakukan pada pagi hari. Video penyelamatan itu menjadi viral dan di dalamnya orang-orang tampak menonton seorang pria yang terengah-engah, memegang tiang menunggu pria lain mengeluarkan ular itu.

Untungnya, kobra tidak menggigit Kumar. Jadi bagaimana reaksi Anda jika suatu malam ular memasuki celana Anda saat Anda tidur?


Internasional

Informasi Anda Genggam



Loading...