Presiden Jokowi Sambut Kelahiran Cucu Keempat, Siapa Namanya?

Siswandi
Rabu, 05 Agustus 2020 | 00:02 WIB
Suami Kahiyang, Bobby menyampaikan kabar tentang kelahiran anak keduanya yang juga cucu keempat Presiden Jokowi. Foto: int R24/wan Suami Kahiyang, Bobby menyampaikan kabar tentang kelahiran anak keduanya yang juga cucu keempat Presiden Jokowi. Foto: int

RIAU24.COM -  Kabar bahagia menyelimuti keluarga besar Presiden Joko Widodo (Jokowi). Putri Jokowi, Kahiyang Ayu, melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Kabar gembira itu disampaikan suami Kahiyang, Bobby Nasution, saat jumpa pers di RS YPK Mandiri, Jakarta Pusat, Selasa 4 Agustus 2020.

Dikatakannya, Kahiyang melahirkan anak kedua di di RS YPK Mandiri, Jakarta Pusat, Senin (3/8/2020) pukul 20.21 WIB. Bayi lahir dengan kondisi sehat. "Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat badan 3,4 (Kg), dokter ya... Serta tingginya itu 49,5 cm," ungkapnya, dilansir detik.

Baca juga: Tiba-tiba Tutup Botol Kopi Copot Sendiri, Abdel Langsung Hentikan Wawancara Dengan Komeng

Dikatakan, proses kelahiran anak keduanya itu dilakukan dengan sesar. Hal itu dilakukan sesuai pertimbangan medis yang disampaikan tim dokter.

"Saya dan keluarga berterima kasih kepada seluruh saudara-saudara teman-teman yang telah mendoakan khususnya juga kepada tim dokter dari RS YPK Mandiri," ujar dia.

Saat ditanya mengenai nama anak keduanya itu, Bobby belum bisa membocorkannya. Yang pasti, kata Bobby, nama belakang putranya itu adalah Nasution.

"Nama masih.... Sudah ada sebenarnya tapi yang mau kita kasih tahu nama belakangnya aja. Nasution," kata Bobby.

Baca juga: Tiga Pasang Paslon Bupati dan Wakil Bupati Siak Teken Pakta Integritas Protokol Kesehatan

Tim dokter dari RS YPK Mandiri juga ikut berbahagia atas kelahiran cucu keempat Presiden Jokowi itu.

"Ya kami sebagai tim dokter dari RS YPK mandiri tentunya juga ikut berbahagia terutama kepada Mas Bobby dan Mbak Kahiyang juga keluarga besar bapak Jokowi selamat dengan kelahiran cucu keempat. Sudah 4," kata dr Rinawati Rohsiswatmo. ***

 



Informasi Anda Genggam



Loading...