Petir Menyambar Daerah Tegangan Tinggi Di Cina, Menyebabkan Bola Api Percikan yang Dapat Terlihat di Seluruh Kota

Devi
Rabu, 05 Agustus 2020 | 13:48 WIB
Petir Menyambar Daerah Tegangan Tinggi Di Cina, Menyebabkan Bola Api Percikan yang Dapat Terlihat di Seluruh Kota R24/dev Petir Menyambar Daerah Tegangan Tinggi Di Cina, Menyebabkan Bola Api Percikan yang Dapat Terlihat di Seluruh Kota

RIAU24.COM -  Dunia ini indah tetapi juga tempat bagi beberapa situasi yang berpotensi menakutkan dan berbahaya.

Sebagai contoh, warga Kota Shenyang, Cina memiliki ketakutan akan hidup mereka setelah pada 3 Agustus 2020, petir menghantam daerah yang diketahui memiliki tegangan tinggi, sehingga menyebabkan bola api percikan api yang dapat terlihat di seluruh kota.

CGTN menulis di halaman Twitter mereka untuk menampilkan sebuah rekaman yang cukup gila.

Baca juga: Mengejutkan! Hilang Selama 2 Tahun, Wanita Ini Ditemukan Terapung di Laut

Mereka menulis, "Momen mengerikan ditangkap di kamera ketika kilat menghantam garis tegangan tinggi di Kota Shenyang, China pada Senin sore, menyebabkan percikan api raksasa. Tidak ada korban yang dilaporkan. "

Dalam video itu, saluran tegangan tinggi yang tertabrak mungkin telah melekat pada bangunan bertingkat tinggi dan berada di dekat jalan dan semak belukar. Untungnya, tidak ada kebakaran yang dilaporkan.

Dan untungnya, tidak ada yang terluka oleh kejadian itu.

Baca juga: 98 Orang Tewas, PBB Desak Armenia-Azerbaijan Hentikan Perperangan

Bisakah Anda bayangkan ketakutan yang akan dialami seseorang ketika itu terjadi di depan mereka? Kami tentu saja tidak bisa. Petir dengan tegangan tinggi mampu membawa arus listrik ke tanah, dan bisa memakan korban jiwa terutama jika Anda berada di lapangan terbuka.


Internasional

Informasi Anda Genggam



Loading...