Tragis, Seorang Ibu dan Dua Anaknya Tewas Terbunuh di Bronx Setelah Ditabrak Traktor

Devi
Rabu, 05 Agustus 2020 | 14:23 WIB
Tragis, Seorang Ibu dan Dua Anaknya Tewas Terbunuh di Bronx Setelah Ditabrak Traktor R24/dev Tragis, Seorang Ibu dan Dua Anaknya Tewas Terbunuh di Bronx Setelah Ditabrak Traktor

RIAU24.COM -  Seorang ibu Bronx dan dua anaknya meninggal ketika sebuah traktor-trailer menabrak mobil mereka yang berhenti di New York State Thruway di Lembah Hudson, kata pihak berwenang Selasa.

Justin Gayapersad, 10, Chelsea Gayapersad, 14, dan Zulika Salim, 47 dari Bronx sedang duduk di belakang Honda Accord 2012 ketika traktor-trailer menabrak kendaraan mereka sekitar 8:30 malam. Minggu. Ketiganya tewas di lokasi dekat pintu keluar 19 di Ulster.

Kerabat yang berduka berkumpul di rumah Salim di Teluk Pelham, dan mengatakan tragedi itu terjadi ketika keluarga itu pulang dari kunjungan dengan kerabat di bagian utara. Lima lainnya yang bepergian dengan Salim dan anak-anaknya selamat, kata sanak saudara.

Baca juga: Seorang Perwira Polisi Diketahui Punya Kekayaan Rp141,9 Miliar, Dugaan Hasil Korupsi dan Ilegal

"Dia adalah jantung keluarga kami," kata Shafeek Salim, 34, saudara laki-laki Zulika. "Dia adalah wanita yang luar biasa. Justin dan Chelsea adalah anak-anak yang hebat," tambahnya.

“Chelsea seharusnya memulai sekolah menengah pada bulan September. Dia suka bermain piano dan selalu menari. Justin menyukai tokoh aksi dan Mario. Dia mencintai anak-anaknya, dan ketika dia meninggalkan bumi ini, dia juga membawa serta anak-anaknya," kata anggota keluarga lainnya.

Dalam sebuah posting Facebook yang memilukan, Tiffany Destiny Salim menulis: “Saya telah kehilangan seorang bibi yang hebat dan sepupu saya yang pengasih. Saya tidak pernah berpikir akan begitu dini untuk mengucapkan selamat tinggal. "

"Tidak percaya - bahwa Bibi Zulika dan dua anakmu sudah tidak ada di sini," lanjutnya. “Belasungkawa tulus saya untuk seluruh keluarga. Ini sangat sulit diterima, keluarga kecil yang penuh kasih dan tiga jiwa yang indah. Istirahat dengan damai."

Baca juga: Disuruh Bakar Bendera Indonesia Dibayar 100 Dollar, Warga Gaza Marah: Mengapa Kami Menyakiti Saudara yang Selalu Membantu Palestina

Pengemudi traktor-trailer Luc Leblanc, 61, dari Sala derry-de-val, Quebec, menabrak Honda dari belakang, mengirim sedan 500 kaki ke depan dan membersihkan jalur selatan, kata polisi negara. Dia tidak menghadapi dakwaan langsung.

Pengemudi Honda dan penumpang kursi depan dibawa ke rumah sakit daerah dan dirawat karena cedera ringan, kata para pejabat. Truk itu juga menabrak sisi penumpang belakang minivan Kia Sedona 2007, yang membawa anggota keluarga lain dari Bronx, kata polisi.

Seorang penumpang dalam minivan itu diterbangkan ke Albany Medical Center, dan dua penumpang lain dalam kendaraan yang sama dibawa ke rumah sakit setempat dengan cedera ringan.


Internasional

Informasi Anda Genggam



Loading...