Cucu Keempat Jokowi Lahir, Kahiyang Ayu Lahiran Secara Caesar

Riki Ariyanto
Rabu, 05 Agustus 2020 | 15:36 WIB
Cucu Keempat Jokowi Lahir, Kahiyang Ayu Lahiran Secara Caesar (foto/int) R24/riki Cucu Keempat Jokowi Lahir, Kahiyang Ayu Lahiran Secara Caesar (foto/int)

RIAU24.COM -  Presiden Jokowi dianugerahi cucu keempat. Putrinya, Kahiyang Ayu melahirkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki pada Senin (3/8/2020).

Dilansir dari Serambinews, proses kelahiran anak dari Kahiyang Ayu dilakukan secara caesar. Proses kelahiran dilakukan melalui operasi caesar di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta.

Baca juga: Ini Janji Manis Elon Musk Saat Mendapatkan Kunjungan Jokowi di Amerika



"Puji syukur Alhamdulilah saya dan keluarga mengucapkan pada Allah SWT, pada tanggal 3 Agustus pukul 20.21 WIB, istri saya melahirkan anak kami yang kedua, berjenis kelamin laki laki laki alhamdulillah sehat walafiat," sebut Suami Kahiyang Ayu, Bobby Nasution, Selasa, (4/8/2020).

Baca juga: Keyakinan Soekarno pada Ali Sadikin, Gubernur Jakarta yang Dipilih Langsung karena Keras Kepalanya



Proses kelahiran cucu ke empat presiden Joko Widodo ( Jokowi ) itu dilakukan dengan cara Caesar. Bayi lahir dengan berat, 3,4 Kg serta tinggi 49,5 Cm.

"Proses kelahirannya caesar dengan ada pertimbangan medis yang disampaikan tim dokter. Saya dan keluarga berterima kasih kepada seluruh saudara, teman-teman yang telah mendoakan khususnya juga kepada tim dokter dari RS YPK Mandiri," sebut menantu Presiden Jokowi itu.


Informasi Anda Genggam


Loading...