Polisi Mencari Bantuan Publik Untuk Menemukan Pembunuh Ratu Kecantikan Karla Gonzalez

Devi
Jumat, 07 Agustus 2020 | 09:47 WIB
Polisi Mencari Bantuan Publik Untuk Menemukan Pembunuh Ratu Kecantikan Karla Gonzalez R24/dev Polisi Mencari Bantuan Publik Untuk Menemukan Pembunuh Ratu Kecantikan Karla Gonzalez

RIAU24.COM -  Pembunuh ratu kecantikan Karla Elizabeth Dominguez Gonzalez, telah diidentifikasi sebagai Ibrahm Elkahlil Bouaichi. Polisi menggambarkan Ibrahm sebagai keturunan Timur Tengah berusia 33 tahun, yang tingginya 6 kaki 2 dan berat sekitar 180 pon.

Rabu pagi lalu, Karla yang berasal dari Venezuela, ditembak mati di luar kompleks apartemennya. Penduduk komunitas disiagakan dengan suara tembakan yang keras. Polisi dan paramedis yang segera tiba di TKP menemukan wanita muda itu tidak sadarkan diri, dengan beberapa luka tembak di bagian atas tubuhnya.

Baca juga: Untuk Pertama Kalinya, Pemerintah Aceh Tangguhkan Hukuman Cambuk Terhadap Pemerkosa Anak Setelah Ia Menderita Luka Memar yang Mengerikan

Town Square di Apartemen Mark Center berada di kawasan yang dianggap aman oleh penghuninya namun pasca kejahatan yang terjadi sudah dianggap tidak aman lagi. Ratu kecantikan berusia 31 tahun itu adalah korban pembunuhan pertama di Alexandria tahun ini.

Meskipun paramedis tiba tepat waktu, tidak banyak yang harus dilakukan dan dia menyerah pada luka-lukanya dan dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Baca juga: Terlalu, Ketahuan Selingkuh, Istri Pesepakbola Ini Tega Bayar Pembunuh Untuk Habisi Suaminya Sendiri

Polisi belum dapat menangkap tertuduh dan telah meminta bantuan publik untuk memecahkan misteri pembunuhan.

Terdakwa terakhir kali terlihat dalam mobil Nissan Altima hitam curian tahun 2013 dan siapa pun yang memiliki informasi telah diminta untuk menghubungi departemen kepolisian. "Bouaichi harus dianggap bersenjata dan berbahaya, dan berpotensi mengancam siapa pun yang melakukan kontak dengannya," kata polisi dalam sebuah pernyataan.



Informasi Anda Genggam



Loading...