Lamaran Ditolak Calon Mertua, Dosen Tikam Mahasiswinya yang Akhirnya Meninggal Dunia

Riki Ariyanto
Sabtu, 08 Agustus 2020 | 13:20 WIB
Lamaran Ditolak Calon Mertua, Dosen Tikam Mahasiswinya yang Akhirnya Meninggal Dunia (foto/int) R24/riki Lamaran Ditolak Calon Mertua, Dosen Tikam Mahasiswinya yang Akhirnya Meninggal Dunia (foto/int)

RIAU24.COM - Entah setan apa yang merasuki seorang oknum dosen di salah satu perguruan tinggi swasta di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini. Dosen berinisial AS (31) tega menusuk mahasiswi yang menjadi kekasihnya sendiri I (24).

Dilansir dari Kompas, disebut AS itu sakit hati gara-gara lamarannya ditolak oleh orangtua korban atau calon mertuanya, Rabu (5/7/2020).

Baca juga: Viral! Niat Rampas Makanan, Bocah 8 Tahun di China Ini Tendang dan Injak Kepala Balita 2 Tahun



Korban sendiri merupakan mahasiswi dari kampus AS mengajar. "Jadi, antara korban dengan tersangka ini ada hubungan khusus, sudah pacaran, sudah agak lama, dan kemudian tersangka ini melamar korban, tapi oleh orangtua korban lamaran ditolak," sebut Kapolres Bima Kota AKBP Harya Tejo Wicaksono, Rabu (5 Agustus 2020).

Baca juga: Lagi Dipenjara, Bisa-bisanya Pria Ini Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Nyawa Mantan Istri



"Korban itu baru pulang dari pasar, kemudian dihentikan oleh tersangka, kemudian ngobrol-ngobrol sehingga terjadi cekcok kemudian dilakukan penusukan kepada korban," sebut Harya.

Harya menyebut, saat korban hendak dibawa ke rumah sakit, nyawa korban tak terselamatkan sebab luka tikam cukup parah, dan meninggal di jalan.

Pelaku AS telah ditangkap tim Puma Polres Bima Kota. Oknum dosen itu dikenakan Pasal 338 KUHP dan akan merenung banyak sebab terancam 15 tahun penjara.


Informasi Anda Genggam


Loading...