Mengerikan, Gadis 6 Tahun Diculik, Diperkosa, Dibuang di Ladang Dengan Alat Vitalnya Dimutilasi di India, Begini Kondisinya Saat Ditemukan

Devi
Senin, 10 Agustus 2020 | 11:04 WIB
Mengerikan, Gadis 6 Tahun Diculik, Diperkosa, Dibuang di Ladang Dengan Alat Vitalnya Dimutilasi di India, Begini Kondisinya Saat Ditemukan R24/dev Mengerikan, Gadis 6 Tahun Diculik, Diperkosa, Dibuang di Ladang Dengan Alat Vitalnya Dimutilasi di India, Begini Kondisinya Saat Ditemukan

RIAU24.COM -  Dalam insiden mengerikan, seorang gadis berusia enam tahun diculik dari luar rumahnya, diperkosa secara brutal dan dibiarkan mati di sebuah ladang, menurut sebuah laporan oleh India Today. Laporan tersebut menambahkan bahwa gadis itu diculik oleh penyerang yang membawa sepeda pada 6 Agustus saat dia bermain di luar rumahnya di daerah Garhmukteshwar Kotwali di Hapur.

Penculik itu secara brutal memperkosa anak itu, memutilasi bagian pribadinya dan membuangnya ke ladang terdekat di mana dia dibiarkan mati. Anggota keluarga gadis mulai mencarinya setelah dia tidak terlihat di mana pun. Polisi segera diberitahu dan kasus penculikan diajukan. Tim polisi berusaha mencari gadis itu sampai jam 6 pagi.

Baca juga: Untuk Pertama Kalinya, Pemerintah Aceh Tangguhkan Hukuman Cambuk Terhadap Pemerkosa Anak Setelah Ia Menderita Luka Memar yang Mengerikan

Anggota keluarga dan penduduk desa bergabung dalam pencarian saat fajar dan kemudian mereka diberi tahu bahwa gadis itu telah ditemukan di sebuah ladang yang terbaring dalam keadaan tidak sadar.

"Pada Jumat (7 Agustus) pagi, gadis itu akhirnya ditemukan setelah dia hilang selama 12 jam. Dia terbaring tak sadarkan diri dan dalam kondisi berdarah di lapangan," kata laporan itu.

Warga berkumpul untuk mencari tersangka.

Dia segera dilarikan ke rumah sakit pemerintah di Meerut dan kemudian dirujuk ke perguruan tinggi kedokteran di Meerut karena dia membutuhkan operasi. Dokter di rumah sakit Meerut memastikan bahwa gadis itu diperkosa secara brutal dan bagian pribadinya dimutilasi.

Baca juga: Terlalu, Ketahuan Selingkuh, Istri Pesepakbola Ini Tega Bayar Pembunuh Untuk Habisi Suaminya Sendiri

Dia sekarang berjuang untuk hidup dan tertuduh masih buron.



Informasi Anda Genggam



Loading...