Asa Juventus Juara Liga Champions Kandas, Pirlo Jadi Pelatih, Masih Mau Bertahan Ronaldo?

Riki Ariyanto
Senin, 10 Agustus 2020 | 17:07 WIB
Asa Juventus Juara Liga Champions Kandas, Pirlo Jadi Pelatih, Masih Mau Bertahan Ronaldo? (Foto/int) R24/riki Asa Juventus Juara Liga Champions Kandas, Pirlo Jadi Pelatih, Masih Mau Bertahan Ronaldo? (Foto/int)

RIAU24.COM -  Harapan Juventus ingin menjuarai Liga Champions sudah kandas. Maurizio Sarri dipecat dan digantikan Andrea Pirlo sampai tahun 2022.

Dilansir dari Detiksport, masa depan Cristiano Ronaldo atau CR7 di Juventus dipertanyakan. Sebab Cristiano Ronaldo dikenal selalu cari tantangan baru.

Baca juga: Frank de Boer Jadi Pelatih Belanda



Sebagai info, CR7 diangkut Juventus dari Real Madrid pada tahun 2018 sebesar 99,2 juta paun (Rp 1,8 triliun). Selama di Juventus CR7 meraih dua Scudetto dan sekali juara Piala Super Italia.

CR7 di Instagram pribadinya unggah tentang perjalanan kariernya dan merefleksikan pikiran dan untuk beristirahat mengisi kembali tenaga untuk menyambut musim depan. Cristiano Ronaldo juga berbicara soal masa depan di dalam caption-nya.

"Secara pribadi, mencetak 37 gol untuk Juventus dan 11 untuk Tim Nasional Portugal adalah sesuatu yang akan membuat saya menghadapi masa depan dengan ambisi baru dan keinginan untuk terus melakukan yang lebih baik dan lebih baik lagi setiap tahun," tulis CR7 dalam caption.

Baca juga: Trending Luis Suarez Pindah ke Atletico Madrid, Netizen: Sekarang Messi Enggak Ada Patner



Dalam pesan itu, seakan Cristiano Ronaldo belum puas dengan pencapaian pribadi. Padahal, dirinya musim ini menjadi pencetak gol terbanyak Juventus di semua kompetisi dalam semusim dan melewati catatan legenda klub Felice Borel.

Cuma CR7 mendapat rumor, klub liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG) berminat memboyongnya. CR7 memang belum pernah menjajal Liga Prancis.

Sementara kontrak Ronaldo di Juventus baru habis di tahun 2022 mendatang. Masih mau bertahan CR7?



Informasi Anda Genggam



Loading...