17 Ranting se Kecamatan Pangean, Dilantik Oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kuansing

Replizar
Senin, 10 Agustus 2020 | 18:56 WIB
17 Ranting se Kecamatan Pangean, Dilantik Oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kuansing (foto/int) R24/zar 17 Ranting se Kecamatan Pangean, Dilantik Oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kuansing (foto/int)

RIAU24.COM - KUANSING- Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kuantan Singingi, H Halim, kembali melantik pengurus Ranting PDI Perjuangan di 17 Desa Se Kecamatan Pangean, yang bertempat di Gor Bulu tangkis Penghijauan, Senin (10/8/2020).

Pelantikan pengurus ranting PDI P se Kecamatan Pangean, dihadiri sejumlah fungsionaris partai serta ketua PAC dari Kecamatan Inuman, Kuantan Hilir, Kuantan Hilir Seberang dan Logas Tanah Hilir.

Baca juga: Seorang Pelajar SMA Tewas Tenggelam Dan Tertimbun Pasir di Kolam PETI



Sedangkan proses pelantikan Pengurus Ranting, di tandai dengan pembacaan SK Partai, dan Ikrar Partai yang diikuti seluruh kader yang hadir. 

H. Halim ingin kedepan ada orang dan kader PDI Perjuangan Kecamatan Pangean yang duduk di DPRD Kuantan Singingi. "Dan saya berjanji, jika terpilih nanti akan mewujudkan ini. Menang Halim-Komperensi, akan kita wujudkan ini," ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kuansing, H. Halim.

Baca juga: Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi Terhadap APBD Perubahan, Dipimpin Wakil Ketua I DPRD



Ditegaskan Halim, jangan takut memakai "baju merah". PDI Perjuangan memiliki cita-cita yang baik, membela kepentingan rakyat kecil. H. Halim menyemangati para kader yang hadir, kalau Halim - Komperensi akan memenangi Pilkada ini. "Hari ini kita berikrar, kita mantapkan hati, kita yakinkan hati untuk memenangkan pilkada ini," ujarnya.

Halim merasa miris terhadap kehidupan masyarakat Kuantan Singingi, terutama yang berada di seberang sungai kuantan. Tapi untuk mewujudkan itu, partai politik merupakan sarana untuk bisa mengambil kebijakan di pemerintahan, baik di legislatif maupun di eksekutif. "Kita akan memfokuskan pada program pertanian dan perkebunan kedepan, dan akan menjadikan program bantuan bibit gratis sawit sebagai program unggulan, dengan catatan, masyarakat harus menyiapkan lahan."

Sementara Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pangean, Apriadi mengatakan, kalau pengurus ranting merupakan ujung tombak perjuangan partai.

Di Pilkada 2020 ini, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kuantan Singingi H. Halim, maju sebagai calon Bupati bersama Komperensi SP M.Si. Karena itu, ia meminta seluruh pengurus PAC dan 17 ranting Se Kecamatan Pangean harus berjuang memenangkannya. 

"Mari kita buktikan di Desember nanti," ujar Apriadi yang disambut ratusan kader yang hadir.



Informasi Anda Genggam



Loading...