HUT RI ke 75, Polsek Bengkalis Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat Terluar

Dahari
Senin, 10 Agustus 2020 | 19:29 WIB
FOTO: Penyerahan bendera merah putih kepada warga Sekodi R24/hari FOTO: Penyerahan bendera merah putih kepada warga Sekodi

RIAU24.COM - BENGKALIS - Jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 75 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020 mendatang.

Kepolisian sektor (Polsek) Bengkalis membagikan bendera kepada warga masyarakat pulau terluar di Kabupaten Bengkalis.

Baca juga: Masyarakat Asal Payakumbuh dan 50 Kota di Duri Dukung Eet-Samda

Kapolsek Bengkalis AKP Syeh Sarip Hidayatullah SH menyampaikan bahwa, pemberian  Bendera Merah Putih kepada masyarakat pulau terluar ini dalam rangka HUT RI ke 75 di Desa Sekodi Kecamatan Bengkalis.

"Pemberian bendera merah putih itu, kita laksanakan pada Sabtu 8 Agustus 2020 kemarin dengan tema 'Indonesia Maju',"ungkap Kapolsek Bengkalis AKP Syeh Sarip Hidayatullah, Senin 10 Agustus 2020.

Diutarakannya, secara simbolis pemberian bendera merah putih itu kita serahkan kepada saudara Udin dan Buyung yang berada di Desa Sekodi.

Baca juga: Saat Dialog dan Tatap Muka Warga Bengkalis Siap Menangkan Pasangan ESA

"Kenapa kita pilih di desa Sekodi, karena daerah ini adalah wilayah perbatasan dengan negara Malaysia,"ujarnya.

Disamping itu, Kapolsek AKP Syeh Sarip menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan pemasangan bendera saat HUT ke 75 Republik Indonesia.

"Dalam rangka HUT Republik Indonesia ke 75 ini, masyarakat Bengkalis diharapkan untuk memasang bendera merah putih, agar sama sama kita menghormati jasa para Pahlawan,"pungkasnya.

 



Informasi Anda Genggam



Loading...