Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Menyambut Kelahiran Anak Pertamanya

Devi
Senin, 10 Agustus 2020 | 23:48 WIB
Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Menyambut Kelahiran Anak Pertamanya R24/dev Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Menyambut Kelahiran Anak Pertamanya

RIAU24.COM -  Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger telah menyambut anak pertama mereka bersama, kakaknya membenarkan.

Patrick Schwarzenegger mengatakan dalam sebuah video yang diterbitkan Minggu oleh Entertainment Tonight bahwa saudara perempuannya dan bayinya "baik-baik saja."

"Baru saja memberinya hadiah kecil," katanya di klip saat dia memegang paket dengan pita merah muda.

Berita kelahiran bayi tersebut juga dilaporkan oleh People, dengan sumber yang mengatakan kepada majalah bahwa Pratt dan Schwarzenegger memiliki seorang gadis.

Baca juga: Pemerintah Taiwan Tuntut China Harus Mundur Karena Mengancam Perdamaian Terkait Standar Internasional

"Mereka tahu bahwa mereka akan memiliki seorang bayu dan sangat senang karenanya," kata sumber itu. “Kat mengalami kehamilan yang baik dan dia berharap untuk sembuh dengan cepat. Sejauh ini baik. Dia mengalami semua emosi ibu untuk pertama kalinya. Dia sangat bahagia, tapi sedikit lelah dan kewalahan. "

Pratt juga ayah dari seorang putra berusia 7 tahun, Jack, dari pernikahan sebelumnya dengan aktris Anna Faris.

Sumber tersebut mengatakan kepada People bahwa aktor "Jurassic World" itu "luar biasa" dengan kelahiran anak keduanya.

Baca juga: Meski Hidup Serba Kelaparan, Tiga Bocah Di Kuantan Ini Rela Mengasuh 13 Anjing Liar dan Berbagai Hewan Terlantar Lainnya

“Ini menghibur Kat bahwa dia sudah menjadi seorang ayah dan mengerti bagaimana rasanya memiliki bayi yang baru lahir,” kata sumber itu.

Pratt, 41, dan Schwarzenegger, 30, menikah tahun lalu. Para bintang belum secara terbuka mengomentari berita bayi baru itu.

Schwarzenneger adalah anak tertua dari Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver.



Informasi Anda Genggam



Loading...