PSG Lolos Semifinal Liga Champions, Neymar: Tidak Pernah Terpikir Tim Ini Tersingkir

Riki Ariyanto
Kamis, 13 Agustus 2020 | 08:52 WIB
PSG Lolos Semifinal Liga Champions, Neymar: Tidak Pernah Terpikir Tim Ini Tersingkir (foto/int) R24/riki PSG Lolos Semifinal Liga Champions, Neymar: Tidak Pernah Terpikir Tim Ini Tersingkir (foto/int)

RIAU24.COM - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar menilai timnya akan bisa melaju ke final Liga Champions. Hal itu setelah PSG lolos ke semifinal Liga Champions dengan cara dramatis setelah menaklukkan Atalanta.

Dilansir dari Detiksport, PSG lolos perempatfinal Liga Champions dengan mengalahkan Atalanta di Estadion Da Luz, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB. Memang Atalanta sempat memimpin lebih dulu di babak pertama lewat gol Mario Pasalic.

Baca juga: Cuma Terjadi di Negara Ini, Pemain Bisa Ditukar dengan Pelatih



Kemudian PSG membombardir pertahanan Atalanta. Kerja keras pasukan Thomas Tuchel berbuah manis Marquinhos sukses melesakkan gol di menit ke-90 setelah memanfaatkan umpan Neymar di depan kotak penalti Atalanta.

Kemusian PSG memaksakan pertandingan berakhir tanpa perpanjangan waktu setelah Eric Maxim Choupo-Moting cetak gol di menit kedua masa injury time. "Saya bahkan tidak pernah berpikir tim ini tersingkir," sebut Neymar kepada RMC Sport.

Baca juga: Benarkah Ralf Rangnick Akan Gantikan Solskjaer sebagai Manajer Manchester United?



"Tidak ada yang bisa menghentikan saya untuk berpikir bahwa kami akan mencapai Final. Itu sulit, tetapi kami adalah tim yang hebat dan penuh kekeluargaan. Mustahil untuk berpikir bahwa kami bakal tersingkir," ujar Neymar kemudian.

Hal yang sama disebut Choupo-Moting, yang mencetak gol kemenangan. "Ketika saya masuk, saya berpikir, 'Kami tidak boleh kalah, kami tidak bisa pulang seperti ini.' Saya percaya diri dan kemudian sisanya adalah sejarah Paris. Kami memiliki perasaan yang baik di tim," sebut Choupo-Moting menutup.


Informasi Anda Genggam


Loading...