Sambut HUT RI, CDN Hari Merdeka Bersama AHASS, Ada Banyak Promo Servis

M. Iqbal
Kamis, 13 Agustus 2020 | 11:56 WIB
Petugas mekanik AHASS sedang melakukan service perawatan sepeda motor Honda (Foto: Istimewa) R24/ibl Petugas mekanik AHASS sedang melakukan service perawatan sepeda motor Honda (Foto: Istimewa)
Bea Cukai

RIAU24.COM - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau, memberikan program khusus untuk perayaan kemerdekaan Indonesia yang ke 75 tahun ini.

Kali ini, dengan mengusung tema "Merdeka Bersama AHASS", PT CDN memberikan kemudahan dan keuntungan bagi konsumen dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda tercinta. Program ini sendiri berlaku mulai tanggal 17 hingga 31 Agustus 2020.

Baca juga: Kolaborasi Capella Honda dan PT Telkom Akses Riau dalam Beri Keselamatan Kerja

"Di moment kemerdekaan ini, kami memberikan kemudahan dan keuntungan bagi konsumen yang ingin melakukan service sepeda motor Honda di AHASS. Khususnya untuk abdi negara TNI/Polri mendapatkan potongan jasa service lengkap hingga 45%. Harapannya dengan program ini bisa memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan sepeda motornya di AHASS," ujar Arman Situmeang, Service Manager PT CDN Main Dealer Honda wilayah Riau.

Program tersebut memiliki 3 keuntungan yang masing-masing bisa dimanfaatkan saat konsumen ingin melakukan service di AHASS. Diantaranya diskon 17% khusus untuk perawatan sepeda motor Honda dengan tahun rakitan di bawah tahun 2015. Promo diskon 8% untuk ban luar, baterai dan drive-belt.

Kemudian promo diskon 45% jasa service lengkap khusus untuk abdi negara (anggota TNI/Polri) yang melakukan service setelah jam 1 siang. Program-program tersebut bisa didapatkan AHASS yang sudah bergabung dengan program Merdeka Bersama AHASS yang tersebar di Riau Daratan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga: Cocok Untuk Berkendara Santai, AHM Pasarkan Motor Ikonik Honda ST125 Dax

Program ini juga berlaku bagi konsumen yang memanfaatkan fasilitas AHASS seperti service kunjung, layanan Pick Up Service, dan layanan Booking Service. Untuk informasi lebih lanjut konsumen bisa menghubungi AHASS terdekat melalui Callista (Capella Virtual Assistance) yang bisa di akses pada situs www.cdn.co.id.

"Bagi konsumen yang mengalami kesulitan saat sepeda motor Honda kesayangannya mogok di jalan juga bisa memanfaatkan fasilitas Honda Care di 0853-6444-8353 untuk wilayah Pekanbaru," tutupnya.


Honda CDN
Informasi Anda Genggam


Loading...