Ingin Bercerai Dengan Sang Suami, Wanita Asal Hyderabad Ini Tega Menjual Bayinya yang Berusia 2 Bulan Dengan Harga Murah

Devi
Kamis, 13 Agustus 2020 | 16:36 WIB
Ingin Bercerai Dengan Sang Suami, Wanita Asal Hyderabad Ini Tega Menjual Bayinya yang Berusia 2 Bulan Dengan Harga Murah R24/dev Ingin Bercerai Dengan Sang Suami, Wanita Asal Hyderabad Ini Tega Menjual Bayinya yang Berusia 2 Bulan Dengan Harga Murah

RIAU24.COM -  Seorang wanita di Hyderabad diduga menjual bayinya yang berusia 2 bulan seharga Rs 45.000.  Wanita itu ditinggalkan suaminya dan tinggal di Subhanpur.

Wanita tersebut bernama Sk Zoya Khan. Dia menjual bayi itu ke tetangganya bernama Sk Mohammed dan istrinya Tabassum.

Pada 11 Agustus, seorang pria bernama Abdul Mujahed mendatangi kantor polisi Habeeb Nagar dan mengklaim bahwa istrinya telah menjual anak mereka. Pria tersebut adalah manajer bar dan restoran Daruwala di Subhanpura, Nampally. Pria itu berkata bahwa bayi itu dijual kepada Sk Mohammed dan Tabassum Begum seharga Rs 45.000.

Setelah pengaduan diajukan, polisi menahan Zoya Khan. Selama interogasi, Zoya mengaku melakukan kejahatan tersebut. Pada 3 Agustus, Mujahed mulai berkelahi dengan istrinya dan pergi ke rumah orang tuanya.

Baca juga: Untuk Pertama Kalinya, Pemerintah Aceh Tangguhkan Hukuman Cambuk Terhadap Pemerkosa Anak Setelah Ia Menderita Luka Memar yang Mengerikan

Zoya disinyalir kesal dengan kelakuan suaminya. Karena dia tidak dapat memenuhi kedua ujungnya, wanita itu mengambil keputusan untuk menjual putranya, TOI melaporkan. Zoya kemudian menghubungi terdakwa dan memberi tahu mereka bahwa dia ingin menjual putranya yang berusia 2 bulan.

Wanita itu setuju untuk menjual bayinya seharga Rs 45.000 dan menyerahkannya kepada terdakwa pada minggu pertama bulan Agustus. Pada 8 Agustus, Mujahed kembali ke rumah dan bertanya tentang putranya. Zoya memberi tahu suaminya bahwa dia telah menjual bayinya, setelah itu, dia mulai menemukannya. Tidak dapat menemukan bayi berusia 2 bulan tersebut, Mujahed mendatangi polisi dan mengajukan pengaduan.

Menindaklanjuti pengaduan tersebut, polisi menemukan anak laki-laki itu dari rumah Ayesha di Chanchalguda. Wanita itu ditangkap bersama dengan tersangka lainnya. Setelah diselamatkan, bocah itu diserahkan kepada keluarganya.


Kriminal

Informasi Anda Genggam



Loading...