Istri Jerinx SID Berjanji Tak Akan Meninggalkan, Netizen Bilang Ini

Riki Ariyanto
Kamis, 13 Agustus 2020 | 19:53 WIB
Istri Jerinx SID Berjanji Tak Akan Meninggalkan, Netizen Bilang Ini (foto/int) R24/riki Istri Jerinx SID Berjanji Tak Akan Meninggalkan, Netizen Bilang Ini (foto/int)

RIAU24.COM -  Jerinx SID telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh Polda Bali. Hal itu atas laporan IDI Bali mengenai komentar Jerinx SID soal Covid-19 dan WHO.

Baca juga: FPI Terjunkan Tim Khusus Untuk Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta



Istri Jerinx, Model Nora Alexandra kemudian curhat di akun instagramnya @ncdpapl. Pada curhatnya itu Nora berjanji tak akan meninggalkan Jerinx SID selama proses hukum berlangsung.

Curhatan istri Jerinx itu kemudian diunggah akun IG @mak_lamis, "Dukungan simbak cantik buat bli jrinx."

Baca juga: Kasus Covid-19 di Jakarta Terus Bertambah, Anies Baswedan Perpanjang PSBB Sampai 11 Oktober 2020



Langsung netizen atau warganet berikan ragam komentarnya. @arifbekti13: "Bagi yang menganggap Bli jrx gak percaya covid,, bukan gak percaya, mereka percaya covid ada, hanya protes jangan terlalu lebay, karena penyakit Iain yg lebih bahaya dan mematikan lebih banyak dan gak selebay ini.. faham?"

@rian_kriting: "Respect buang bang jrx,,niatnya bagus banget. Cuman penyampaiannya aja yang terlalu bar-bar, tapi ya gimana kalau gak bar-bar gak di dengar."

@dicky_kumiawan_: "Saya di sel tidak apa apa yang penting sekarang tidak ada ibu yang kehilangan anaknya karena prosedur rapid test~jrxv."

@oka.achmadJoncab008: "Seenggaknya dia berani bersuara dg gaya dy sndri. Salute."

@andriansaputra8: "Katanya negara demokratis ,,tapi rakyatnya menyuarakan bgtu ajj di hukum di penjara, gimana dengan para pejabat yg dulu ber orasi tapi nyatanya bohong semua janjinya." 



Informasi Anda Genggam



Loading...