Tampil Dominan, Leipzig Berhasil Singkirkan Atletico Madrid, Akan Berhadapan PSG di Semifinal

Riki Ariyanto
Jumat, 14 Agustus 2020 | 08:17 WIB
Tampil Dominan, Leipzig Berhasil Singkirkan Atletico Madrid, Akan Berhadapan PSG di Semifinal (foto/int) R24/riki Tampil Dominan, Leipzig Berhasil Singkirkan Atletico Madrid, Akan Berhadapan PSG di Semifinal (foto/int)

RIAU24.COM -  Lagi klub dari Spanyol kandas. Atletico Madrid ditaklukkan klub asal Jerman, RB Leipzig dengan skor tipis 2-1.

Dilansir dari Detiksport, hasil ini memastikan Leipzig melaju ke babak semifinal Liga Champions. Pemain Leipzig Tyler Adams adalah pahlawan De Roten Bullen berkat golnya di menit akhir.

Baca juga: Barcelona Kian Tertekan, Selain Messi, Neymar dan Dani Alves Juga Ikut-ikutan Menyerang



Awalnya pertandingan Leipzig vs Atletico pada perempatfinal Liga Champions tersaji di Estadio Jose Avalade, Lisbon, Portugal, Jumat (14/8/2020) dini hari WIB masih imbang di babak pertama.

Baca juga: Dramatis, Wasit Tetap Beri Hadiah Penalti Walau Waktu Habis, Kemenangan MU Jadi Cibiran, Begini Aturan Resmi VAR



Leipzig yang tampil mendominasi akhirnya berhasil cetak gol lebih dulu lewat sundulan Dani Olmo di menit ke-50. Namun Atletico Madrid berhasil cetak gol balasan setelah Joao Felix mengeksekusi penalti dengan baik di menit ke-71.

Saat pertandingan kemungkinan berakhir imbang, Leipzig mendapat secercah harapan dua menit jelang laga usai. Tyler Adams berhasil cetak gol dan menjadi pahlawan Leipzig. Sekaligus berhasil lolos ke semifinal dan akan bertemu dengan Paris Saint-Germain (PSG).



Informasi Anda Genggam



Loading...