26 Hotspot Tersebar di Riau hari ini, Terbanyak di Pelalawan

Ryan Edi Saputra
Jumat, 14 Agustus 2020 | 10:58 WIB
Ilustrasi R24/put Ilustrasi

RIAU24.COM - PEKANBARU - Badan Meteorologi Klomatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru kembali menemui keberadaan titik panas atau hotspot di wolayah Riau, pada Jumat (14/8/2020) hari ini.

Baca juga: Data Terakhir, Sudah 705 Warga Pekanbaru Jadi Pesakitan Covid-19 di 22 Rumah Sakit, Berikut Data Lengkapnya

Berdasarkan rilis dari BMKG stasiun Pekanbaru, terdapat 26 titik panas atai hotspot yang tersebar di wilayah Riau, keberadaan hotspot tersebut di dominasi Kabupaten Pelalawan.

“Titik Panas (Hotspot) update Pukul 06.00 WIB, terdapat 26 titik panas di Riau, Diantaranya berada di Kabupaten Pelalawan 21 titik dan Indragiri Hilir dengan 5 titik,” sebut prakirawan BMKG, Mia Vadilla.

Baca juga: Hari ini 116 Warga Pekanbaru Terkonfirmasi Posotof Covid-19, 5 Dinyatakan Meninggal Dunia, Ini Datanya

Sementara, prediksi cuaca siang hingga sore diprediksi Berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi di hampir sebagian wilayah besar wilayah Riau.

 

“Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Kab. Rokan Hulu, Kab. Indragiri Hulu, dan kota Dumai pada siang atau sore hari,” tambahnya.


Hotspot Riau

Informasi Anda Genggam



Loading...